Minggu, September 22, 2024

CARRO Certified Pre Owned

Must read

CARRO terus melakukan ekspansi dengan menghadirkan CARRO Automall dan CARRO Experience Center di berbagai kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Semarang, Denpasar, Bogor, Surabaya, dan lainnya. 

Sementara itu bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil bekas impian tanpa harus keluar rumah, mereka dapat memilih, melakukan transaksi, hingga mengajukan test drive melalui website CARRO. Melalui layanan nationwide delivery service, CARRO dapat mengirimkan mobil impian konsumen ke seluruh daerah di Indonesia. Segala kemudahan ini merupakan bukti nyata CARRO yang selalu mendengar dan menjawab segala kebutuhan konsumen.

“Harga murah sebaiknya tidak dijadikan patokan dalam membeli mobil bekas. Jangan sampai membeli mobil bekas dengan harga murah di awal malah berubah menjadi mahal di belakang, karena diperlukan perbaikan krusial usai pembelian.”

“Oleh karena itu pastikan Anda membeli mobil bekas di tempat yang terpercaya dan menawarkan garansi. Di CARRO, kami memberikan pelayanan inspeksi menyeluruh yang sangat diperlukan untuk pelanggan. Dengan ini, pelanggan dapat merasa tenang dan dapat memiliki mobil bekas berkualitas,” tutup Adit.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article