Minggu, September 22, 2024

Youth Opportunities Platform, atasi masalah kaum muda di Asia

Must read

Dengan (i) mengidentifikasi peluang investasi sosial, (ii) menyoroti jalur kolaborasi, dan (iii) mengadvokasi suara pemuda yang kurang terwakili, Platform akan memimpin gerakan untuk memobilisasi modal secara lebih efektif menuju prioritas pemuda Asia: avpn.asia/youth-opportunities (Profil 10 Young Impact Leaders)

Tentang AVPN

AVPN adalah jaringan Investor Sosial terbesar di dunia di Asia, dengan lebih dari 600+ anggota yang beragam di 33 pasar. Misi mereka adalah untuk menutup kesenjangan SDG di Asia, dengan memungkinkan anggota mereka untuk meningkatkan aliran modal keuangan, manusia, dan intelektual menuju dampak.

Melalui berbagi pengetahuan dan inovasi kolaborasi antara pembuat kebijakan, kantor keluarga, yayasan dan sektor swasta, AVPN meningkatkan efektivitas modal yang dikerahkan; membawa kebutuhan lapangan lokal, keahlian regional, dan wawasan kebijakan.

Sebagai penyelenggara konferensi Global AVPN—acara jejaring terbesar di dunia untuk Investor Sosial di Asia—fokus mereka adalah menempatkan suara Asia di garis depan wacana global; dengan output dari convening untuk ditambahkan ke agenda utama G20 mendatang. Acara ini juga dimanfaatkan oleh ekosistem Investor Sosial untuk membentuk dan mengumumkan kemitraan baru, berinovasi sebagai sarana pendanaan katalis, dan berbagi praktik terbaik yang pada akhirnya menggerakkan lebih banyak modal menuju dampak.

Tentang Citi Foundation

Citi Foundation bekerja untuk mempromosikan kemajuan ekonomi dan meningkatkan taraf hidup masyarakat berpenghasilan rendah di seluruh dunia. Kami berinvestasi dalam upaya yang meningkatkan inklusi keuangan, mengkatalisasi peluang kerja bagi kaum muda, dan memikirkan kembali pendekatan untuk membangun komunitas yang dinamis secara ekonomi.

Pendekatan “Lebih dari Filantropi” dari Citi Foundation memanfaatkan keahlian Citi dan orang-orangnya yang luar biasa untuk memenuhi misi kami dan mendorong kepemimpinan pemikiran dan inovasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi citifoundation.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article