Selasa, Oktober 22, 2024

Flagship POCO, sang pendobrak pasar smartphone 

Must read

Foto yang dihasilkan tampak nyata seperti objek aslinya, minim blur, dan tetap cerah dalam kondisi minim cahaya. POCO F4 merupakan seri F yang paling tipis dengan ketebalan hanya 7,7mm dan berat 195 gram. Hal itu dikarenakan layar ultra tipis, 2,76mm Dot Display, yang merupakan salah satu yang paling tipis di industri. 

Bagi yang mendambakan kekuatan, kecepatan, dan kesempurnaan, POCO menghadirkan POCO F4 GT dengan prosesor octa-core 5G tercanggih Snapdragon® 8 Gen 1, proses teknologi 4nm, dan berjalan pada 3,0 GHz. Sebagai chipset Android paling kuat, prosesor ini menghasilkan performa CPU 20% lebih cepat dan peningkatan performa GPU hingga 30%.

POCO F4 GT memiliki RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan UFS 3.1 ROM dengan peningkatan kecepatan hingga 25%. Smartphone super flagship POCO ini hadir dengan baterai dual-cell berkapasitas 4700mAh yang didukung 120W HyperCharge, pertama dalam smartphone POCO.

Pertama kalinya POCO F4 GT menghadirkan L1+R1  trigger, yang mampu memberikan pengalaman mengontrol dengan tingkat presisi yang tinggi. Pop up triggers di desain dengan teknologi magnetic levitation technology yang sanggup melewati 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah melalui pengujian di lebih dari 100 game populer.

Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. POCO F4 GT mampu menghasilkan pengalaman visual yang imersif melalui layar 6.67” flat AMOLED, yang memiliki brightness 800nits (typ), touch sampling rate 480Hz, dan refresh rate 120Hz.

“POCO F4 dan POCO F4 GT akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi. Ini yang dicari-cari pengguna, produk dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem,” tegas Andi.

Tentang POCO

POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual. POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans.

Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article