Menjadi mitra resmi Paris Saint-Germain Japan Tour 2022
Melanjutkan pengumuman terkini dari Accor mengenai perpanjangan kemitraan yang sangat sukses dengan Paris Saint-Germain (PSG) selama empat tahun ke depan, ALL – Accor Live Limitless kini secara resmi telah ditunjuk sebagai mitra resmi untuk Paris Saint-Germain Japan Tour 2022,18 sampai 25 Juli.
Menegaskan kembali komitmennya dengan raksasa sepak bola Prancis, meskipun dalam wujud yang berbeda, pembaruan kolaborasi ini akan menggunakan aset materi PSG untuk terlibat secara lebih dalam menawarkan pengalaman unik kepada ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor untuk seluruh anggotanya di seluruh dunia.
Selama tiga tahun terakhir, anggota ALL mendapatkan manfaat lebih dari kesempatan eksklusif untuk bertemu dengan atlet olahraga paling terkenal.
Mulai dari menonton pertandingan di rumah bersama para atlet pesohor hingga mendiskusikan dunia olahraga sambil menikmati aktivitas menyenangkan lainnya yang berbeda seperti yoga, karting, atau bermain musik bersama, dan bahkan menerima jersey keberuntungan pemain favorit mereka, pada saat tim kesayangan sedang diperkuat dengan bintang dunia seperti Kylian Mbappé, Lionel Messi, Neymar Jr, Sergio Ramos dan Marquinhos.
Sebagai mitra resmi dari Paris Saint-Germain Japan Tour 2022, ALL – Accor Live Limitless akan menawarkan kesempatan yang tak terhingga bagi anggotanya yang setia untuk berbagi momen tak terlupakan, seperti undangan VIP untuk anggota elite top yang tinggal di Jepang untuk menghadiri pertandingan PSG di tempat yang paling eksklusif, termasuk di dalamnya makanan dan minuman yang mampu menggugah selera dengan tampilan hidangan yang istimewa, semuanya tersedia selama pertandingan persahabatan antara PSG dan Urawa Red Diamonds (tim Liga J1 di Jepang) berlangsung.
Atau adanya kesempatan memenangkan tiket untuk menghadiri sesi pelatihan dengan akses Meet and Greet bersama beberapa pemain Paris Saint-Germain untuk anggota baru ALL yang mendaftar program loyalitas di hotel Accor tertentu di Jepang antara 8 dan 15 Juli.
Dengan 18 properti di Jepang dan 7 merek Accor, Accor telah mengembangkan ekosistem perhotelan yang menarik dan menghargai loyalitas tamu di seluruh dunia dengan menawarkan pengalaman yang bermakna lebih. Serta berbagai manfaat lainnya yang memungkinkan anggota tidak hanya sekadar memanfaatkan fasilitas hotel untuk menginap, bekerja, tinggal, atau beraktivitas lainnya.
Kemitraan Paris Saint-Germain yang diperpanjang akan terus menjadi titik fokus untuk pengalaman tanpa batas ini.
“Tur di Jepang ini menunjukkan komitmen berkelanjutan dari ALL-Accor Live Limitless untuk memperluas dan mengembangkan kemitraan dinamis kami dengan raksasa sepakbola Prancis. Ini adalah cara cerdas lainnya yang menggunakan jangkauan PSG dan ALL – Accor Live Limitless secara global, untuk menjangkau dan melibatkan penggemar dan anggota setia dengan pengalaman baru dan unik, tetapi juga menarik anggota baru di hotel kami di Jepang,” kataMehdi Hemici, Chief Loyalty and Partnerships Officer.
“Ini akan menjadi bagian penting dari visi ALL – Accor Live Limitless: untuk menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dan tanpa batas kepada anggota di seluruh dunia,” tambahnya.