Kamis, Oktober 24, 2024

Flyability Elios 2, drone untuk inspeksi ruangan terbatas

Must read

Pengendalian drone dilakukan dengan software Inspector 3.0 menawarkan fitur up to date. Mampu membuat visual yang me-review frame by frame dari keseluruhan inspeksi. Kemudian, data bisa cepat disajikan berupa thermal, mapping 3D, dan bisa di-export dalam satu file.

Dibuat untuk tujuan inspeksi CSI, drone elios 2 bisa mengudara selama 10 menit dengan jarak maksimal 10 kilometer. Menggunakan baterai 5000 MaH yang mudah lepas-pasang, rasanya wajar di antara banyaknya kelebihan drone elios 2. 

Remote kendali mendapat tambahan tablet yang digunakan untuk live streaming/ monitoring drone. Sehingga pilot drone akan lebih aman menginspeksi, meski posisi pilot berada di luar ruangan. 

Banyak kebutuhan CSI saat ini yang bisa dilakukan Drone Elios 2. Bukan cuma industri migas, tetapi industri bangunan, pertambangan, dan infrastruktur juga bisa mendapat manfaat. Kelebihan Drone Elios 2 dengan banyaknya fitur tadi layak diperhitungkan.

Terra Drone Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang memiliki drone Elios 2 ini. Beberapa pekerjaan yang menggunakan Terra Drone Indonesia dengan wahana Elios 2 ini antara lain di salah satu pabrik semen di Cirebon, perusahaan petrokimia di Cilegon, dan tangki salah satu perusahaan migas di Sumatera.

Narasumber: Michael Wishnu Wardana (CEO Terra Drone Indonesia)

Tentang Terra Drone Indonesia

PT Terra Drone Indonesia merupakan perusahaan penyedia jasa pemanfaatan drone untuk kegiatan survei udara dalam aplikasi industri yang meliputi pemetaan dan pemodelan udara, serta inspeksi dan pemantauan udara.

Selain itu, Terra Drone Indonesia juga memberikan pelatihan dan konsultasi bagi perusahaan yang sudah menggunakan drone untuk operasional sehari-hari. Terra Drone Indonesia memiliki fokus untuk menyediakan solusi di sektor minyak dan gas, pertambangan, konstruksi, infrastruktur, dan ketenagalistrikan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article