Selasa, Oktober 22, 2024

Fortinet berdayakan tim agar proaktif kelola risiko cloud

Must read

“FortiCNP adalah bukti terkini dari komitmen Fortinet untuk memberikan solusi Fabric yang memperkuat keamanan perusahaan melalui integrasi yang murni berbasis cloud,” ungkap John Maddison, EVP Bidang Products sekaligus CMO di Fortinet.

“Kami senang dapat terus memberikan solusi yang memungkinkan tenaga ahli keamanan untuk beralih dari proses diagnosa, pemeringkatan prioritas, serta analisis secara manual yang memakan waktu ke pengamanan cloud workload secara proaktif dan pemahaman risiko cloud security yang mudah.”

Pengumuman hari ini berpijak pada kesuksesan hubungan Fortinet dan AWS dalam mendukung percepatan perjalanan pelanggan menuju pengadopsian AWS. Fortinet juga dinobatkan sebagai AWS Security Competency Partner, dengan FortiCNP sebagai bukti terkini komitmen Fortinet dalam memberikan solusi cloud security yang dibangun secara khusus agar dapat berintegrasi dengan produk dan solusi AWS.

Fortinet menghadirkan salah satu perangkat use case paling luas dengan keamanan komprehensif untuk beban kerja AWS, yang meliputi firewall, security gateway, pencegahan intrusi, dan keamanan aplikasi web.

Dengan pilihan pengadaan yang fleksibel di AWS Marketplace, termasuk layanan kontrak dan konsumsi, serta beragam form factor yang tersedia, seperti Software-as-a-Service (SaaS), mesin virtual (Virtual Machine/VM), kontainer, dan perlindungan berbasis Antarmuka Pemrograman Aplikasi (Application Programming Interface/API), pelanggan dapat mengatasi banyaknya ragam persyaratan keamanan dan pengadaan AWS untuk melindungi beban kerja AWS mereka.

Dapatkan uji coba gratis FortiCNP di AWS Marketplace: forticnp-aws.com

Photo by Damian Zaleski on Unsplash

Tentang Fortinet

Fortinet menciptakan dunia digital yang selalu dapat dipercaya melalui misinya untuk melindungi masyarakat, perangkat, dan data di mana pun berada. Inilah alasan perusahaan-perusahaan besar, para penyedia layanan, serta organisasi pemerintah di seluruh dunia memilih Fortinet untuk mempercepat perjalanan digital mereka secara aman.

Platform Fortinet Security Fabric memberikan perlindungan yang luas, terintegrasi, dan otomatis terhadap seluruh serangan digital yang muncul, mengamankan perangkat, data, aplikasi, dan koneksi penting, mulai dari pusat data, cloud, hingga ruang kerja di rumah. Menempati peringkat #1 sebagai peranti keamanan dengan distribusi terluas di seluruh dunia, lebih dari 565.000 pelanggan memercayakan keamanan kegiatan bisnisnya kepada Fortinet.

NSE Training Institute, yang merupakan inisiatif Training Advancement Agenda (TAA) milik Fortinet, menyediakan salah satu program pelatihan terbesar dan terluas di industri ini agar semua orang memperoleh kesempatan untuk mengikuti pelatihan siber dan berpeluang meniti karir baru.

Pelajari lebih lanjut di fortinet.com, Blog Fortinet, atau FortiGuard Labs.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article