Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan, “Kami menyadari UKM merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia dan mereka memerlukan dukungan dalam mencapai tujuan ekspansi mereka. Kami memahami UKM di Indonesia mungkin tidak memiliki kesempatan mempertimbangkan kebutuhan asuransi untuk melindungi bisnis mereka secara menyeluruh dan efektif.”
“Bersama dengan Sompo Insurance, kami telah memperluas penawaran selain akses pinjaman, layanan digital dan kemitraan sehingga UKM dapat terlindungi dan memiliki stabilitas finansial seiring dengan upaya mereka membangun bisnis jangka panjang.”
Eric Nemitz, Chief Executive Officer Sompo Insurance mengatakan, “Kami berkomitmen menghadirkan solusi inovatif yang dapat melindungi pemilik bisnis dan memberikan ketenangan saat menumbuhkan bisnis mereka. SME Digital Insurance menawarkan perlindungan yang komprehensif, dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan diperoleh secara instan dengan mudah.”
“Dengan keahlian kami yang telah diakui di industri serta kemitraan strategis dengan UOB Indonesia, kami percaya dapat melindungi UKM di Indonesia dan meminimalisir sebagian besar risiko operasional.”
UKM di Indonesia dapat memiliki proteksi melalui situs mikro yang dapat diakses secara mobile hanya dalam lima langkah mudah. Pemilik bisnis dapat mengajukan paket asuransi yang paling sesuai sesuai dengan kebutuhan, mendapatkan ilustrasi rencana perlindungan, dan memperoleh perlindungan secara instan hanya dalam beberapa klik.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai SME Digital Insurance dari UOB Indonesia dan Sompo Insurance, kunjungi digital.sompo.co.id/uob.
Mengenai UOB Indonesia
UOB Indonesia merupakan anak perusahaan dari United Overseas Bank Limited, sebuah bank ternama di Asia dengan jaringan global yang terdiri dari lebih 500 kantor di 19 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Utara.UOB Indonesia didirikan pada tahun 1956.
Jaringan layanan UOB Indonesia terdiri atas 130 kantor cabang dan 132 ATM di 42 kota di 16 provinsi di seluruh Tanah Air. Layanan perbankan UOB dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional, ATM Prima, jaringan Bersama serta jaringan Visa.
UOB Indonesia berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dan layanan prima bagi nasabah. UOB Indonesia menghadirkan beragam produk perbankan dan layanan, termasuk layanan keuangan pribadi, perbankan untuk dunia usaha, perbankan komersial, perbankan perusahaan, pasar global, serta pengelolaan investasi. UOB Indonesia mendapat predikat AAA (idn) dari Fitch Ratings.
UOB Indonesia memiliki basis nasabah ritel yang kuat melalui sejumlah produk tabungan, layanan hipotek serta kartu kredit. Layanan perbankan yang dihadirkan UOB Indonesia juga dapat diakses di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand melalui ratusan ATM UOB.