TMRW, yakni bank digital UOB yang telah memenangkan penghargaan, melayani generasi nasabah Indonesia yang melek digital dengan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan personal melalui penggunaan data dan umpan balik nasabah. Melalui TMRW, UOB berkomitmen membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka dalam membangun hari esok yang lebih baik.
UOB Indonesia terus berupaya membantu perusahaan-perusahaan dengan rencana ekspansi mereka dan telah mendukung banyak perusahaan dari sejumlah industri seperti konstruksi, pertambangan, real estate, dan sektorsektor layanan yang berekspansi di Indonesia.
UOB Indonesia berkomitmen menjadi penyedia layanan keuangan yang bertanggung jawab dan membawa perubahan bagi kehidupan pemangku kepentingan kami serta bagi masyarakat tempat kami berada.
Kami tidak hanya berdedikasi membantu pelanggan mengelola keuangan mereka secara bijaksana dan mengembangkan usaha mereka, tetapi juga terus teguh dalam mendukung pembangunan sosial, terutama di bidang seni, anakanak, dan pendidikan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai UOB Indonesia, silakan kunjungi uob.co.id
Sompo Insurance Indonesia
Sompo Insurance Indonesia (SII) adalah perusahaan asuransi global dari Jepang yang merupakan bagian dari Sompo Holdings, salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Jepang dan termasuk dalam 10 besar di dunia. SII memiliki rekam jejak selama 47 tahun dalam melindungi keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan pelanggannya di Indonesia.
Dengan 19 kantor di seluruh Indonesia dan lebih dari 600 karyawan, SII menghadirkan solusi asuransi umum dalam melindungi bisnis dan individu dari risiko terkait kesehatan, kecelakaan diri, perjalanan, kendaraan bermotor, kargo, kebakaran, gempa bumi, dan lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sompo Insurance Indonesia, silakan kunjungi sompo.co.id
[1] Micro, Small & Medium Enterprises in Indonesia: Backbone of the Indonesian Economy indonesiainvestments.com/finance/micro-small-medium-enterprises-in-indonesia-backbone-of-theindonesian-economy
[2] UOB, Accenture, and Dunn and Brandstreet, ASEAN SME Transformation Study 2022: Be resilient – Your strategy to business growth