Sabtu, September 21, 2024

Beragam promo liburan seru sambut tahun baru

Must read

“Tidak hanya bertabur promo, Golden Rama juga menghadirkan paket wisata yang bukan hanya mengajak konsumen ke destinasi baru, tetapi juga menggoreskan pengalaman seru yang tak terlupakan, yaitu ke pulau paling utara di dunia, Pulau Svalbard,” ujar Ricky.

Di Pulau Svalbard, calon wisatawan dapat melihat berbagai keunikan yang cukup jarang ditemukan di destinasi lain. Mulai dari berjumpa dengan polar bear, menyaksikan fenomena polar night atau midnight sun, hingga berburu keindahan cahaya aurora.

“Pulau Svalbard masuk dalam benua Eropa. Sebagaimana yang telah disebutkan, saat ini untuk mengurus visa Eropa membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding waktu-waktu sebelumnya. Oleh karena itu memesan tur dan mengurus visa dari sekarang adalah hal yang tepat.”

Polar Bear Svalbard

Paket wisata Svalbard dibanderol dengan harga mulai dari IDR 65,8 juta, sudah termasuk tiket pesawat, hotel, dan sejumlah tiket aktivitas di sana. Konsumen yang melakukan pemesanan awal bisa mendapatkan penawaran potongan harga hingga dari IDR 4 juta selama kuota masih tersedia.

Polar Night Svalbard

Di lain sisi, Golden Rama juga memiliki promo yang tidak kalah menarik dari promo liburan awal tahun Serba Serbu Seru, yaitu Deal of the Month yang berlangsung selama bulan Oktober. Promo ini dikemas untuk calon wisatawan yang ingin menikmatinya di liburan akhir tahun ini, mencakup berbagai destinasi di dunia mulai dari negara-negara benua Asia, Eropa, Amerika, Australia hingga Holyland.

Langkah strategis promo ini ditujukan untuk memberikan opsi terbaik bagi kebutuhan wisatawan yang ingin menutup 2022 atau mengawali 2023 dengan momen liburan yang mengesankan bersama kerabat dan keluarga.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article