Minggu, November 24, 2024

McDonald’s Indonesia kembali raih penghargaan dalam kategori restoran cepat saji halal

Must read

Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 272 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID

Tentang Ihatec Marketing Research

Ihatec Marketing Research adalah perusahaan marketing research yang menawarkan insight dan rekomendasi tentang pasar dan perilaku konsumen untuk seluruh produk yang ada di pasar. Dengan memiliki tim yang sangat berpengalaman di industri halal maupun di riset pemasaran, IHATEC Marketing Research dapat membantu perusahaan dalam melakukan riset pemasaran.  

Sebagai bagian dari IHATEC (Indonesia Halal Training & Education Center), maka Ihatec Marketing Research juga dianggap sebagai perusahaan yang tepat dalam penyediaan data dan informasi tentang pasar halal di Indonesia

Ihatec Marketing Research memiliki berbagai layanan riset, yaitu: Customer Research, Brand Research, Marketing Evaluation, Service Monitoring with mystery shopping, Service Audit, Market Potential Study. Ihatec pun memiliki berbagai metode dalam pengumpulan data, yaitu face to face interview, online interview, central location test, mall intercept. Kemudian, metode Indept interview, FGD, Mystery Shopping, dan lainnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article