Foot Locker Indonesia melalui PT MAP Aktif Adiperkasa (MAPA) memiliki komitmen untuk menghadirkan ekosistem budaya anak muda dan sneaker di Indonesia melalui konsep toko yang modern, ragam produk yang unik, serta pelayanan terbaik. Hari ini, Foot Locker membuka toko ke-11 di Kota Kasablanka lantai UG dan GF untuk memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan para pecinta sneaker tanah air.
“Foot Locker memiliki tujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan anak muda dengan mendorong mereka untuk mengekspresikan diri melalui sneaker. Toko Foot Locker ke-11 ini adalah bentuk komitmen kami untuk mewujudkan tujuan kami tersebut. Kami harap toko ke-11 ini dapat dinikmati oleh banyak orang untuk merayakan dan mengekspresikan diri mereka melalui sneaker yang tersedia di Foot Locker,” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.
Pada momen pembukaan toko ini, Foot Locker juga menghadirkan bintang tamu untuk melakukan sesi talkshow seputar kesehatan, olahraga, dan fashion. Foot Locker mengundang dr. Tirta Mandira Hudhi yang merupakan seorang dokter dan pengusaha yang juga adalah seorang sneakerhead. pada kesempatan ini, dr. Tirta membagikan ilmunya terkait mitos dan fakta seputar olahraga basket.
“Sebagai pecinta sneaker, saya senang sekali difasilitasi acara seperti ini, dimana kita membahas mengenai sepatu yang sangat digemari untuk melengkapi gaya kita tapi juga memperhatikan bagaimana kita dapat memilih sepatu dengan nyaman untuk mendukung aktivitas. gaya dan kenyamanan pada sepatu adalah hal yang sangat penting,”kata dr. Tirta Mandira Hudhi
Selama periode pembukaan toko ini, pelanggan yang membeli produk Foot Locker bisa mendapatkan nail art, hair styling/barber corner, donat, dan minuman Starbucks gratis selama persediaan masih ada. Toko kesebelas Foot Locker ini di hiasi dengan mural karya seniman Darbotz dan Muklay yang secara eksklusif dibuat untuk Foot Locker.
Selain itu, terdapat beberapa area seperti Women, Men dan Kids. Setiap area akan menampilkan penawaran produk-produk menarik bagi pengunjung. Selain produk, Foot Locker juga menghadirkan Basketball arcade dan Playstation 5 untuk menghadirkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung yang bertandang ke toko Foot Locker Kota Kasablanka.
Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)
PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) merupakan entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah di Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.
Sebagai anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif yang tersebar di 1.199 toko di lebih dari 100 kota di ASEAN dan 10 situs online. Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang telah terjual melalui toko mono dan format toko multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sport Station, Golf House, and Kidz Station.