Senin, Desember 23, 2024

Botify memperkuat komitmennya terhadap pasar Indonesia

Must read

Business Development Executive, Carlo Agus, membawa pengalaman Search Engine Optimization (SEO), Pemasaran Digital, dan SaaS yang luas ke dalam perannya, serta bekerja sama dengan individu dan perusahaan-perusahaan Indonesia yang High-net worth untuk membawa investasi ke Singapura.

Dengan segudang pengalaman dalam Kesuksesan Pelanggan, Dukungan Pelanggan, dan tantangan bisnis pelanggan, Patrecia Widjaja, CX Lead APAC, memahami pentingnya memastikan pengalaman konsumen sebaik mungkin untuk mendorong loyalitas merek, pembelanjaan, dan pertumbuhan pasar.

Botify berpartisipasi di Indonesia Retail & eCommerce Summit 2023

Jason Vicinanza, Botify’s Global VP of Solutions, akan bergabung dengan tim Indonesia saat menjadi pembicara panel di Indonesia Retail & e-Commerce Summit 2023. Untuk menjadwalkan pertemuan dengan Jason, atau anggota tim Botify Indonesia lainnya bisa melalui [email protected]

Tentang Botify

Botify adalah perusahaan perangkat lunak global yang berfokus untuk memungkinkan merek paling ambisius memanfaatkan pencarian organik sebagai saluran pemasaran kinerja yang berdampak tinggi.

Didukung oleh AI dan model data terpadu yang dipatenkan, platform Botify memastikan situs web dan seluler dioptimalkan untuk pencarian – meningkatkan jumlah halaman yang dilihat, diindeks, dan diberi peringkat oleh mesin pencari – fondasi dasar untuk ditemukan oleh konsumen di lingkungan digital yang dinamis saat ini.

Sebagai pemimpin dalam inovasi pencarian organik, Botify dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia, termasuk Sephora, Bukalapak, Blibli, Carousell, Conde Nast, Loreal, Github, Expedia, Under Armour, semuanya telah berhasil memanfaatkan pencarian organik untuk mendapatkan hasil yang eksponensial, dan jangka panjang serta pertumbuhan pendapatan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article