Minggu, Desember 22, 2024

LINE Indonesia menyediakan platform pusat bantuan untuk pengguna LINE

Must read

  • Pusat Bantuan yang menyediakan informasi basic tentang cara penggunaan aplikasi LINE messenger, juga layanan lainnya yang terkait LINE seperti LINE Webtoon, LINE Game dan lainnya yang bisa diakses baik oleh pengguna maupun non pengguna LINE
  • Fitur pengaduan yang merupakan fitur untuk berinteraksi secara langsung dengan Customer Care LINE Indonesia. Fitur ini juga bisa digunakan baik. Oleh pengguna maupun pengguna yang ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari CC terkait masalah atau pertanyaan yang ingin diajukan.
  • Akun Resmi LINE Help yang menyediakan tips-tips tambahan mengenai cara menyelesaikan masalah yang umum dihadapi oleh pengguna seperti masalah login, migrasi, dan lainnya.

LINE Indonesia menyediakan platform Pusat Bantuan bagi para pengguna maupun non pengguna LINE yang ingin mengetahui cara penggunaan layanan atau menemukan masalah saat menggunakan berbagai layanan atau fitur di aplikasi LINE. Pusat Bantuan merupakan panduan penggunaan yang paling umum disediakan oleh penyedia layanan untuk membantu pengguna dalam memahami cara penggunaan layanan yang disediakan.

Selain Pusat Bantuan, LINE Indonesia juga memiliki Fitur Pengaduan dan Akun Resmi LINE Help bagi pengguna yang memerlukan bantuan lebih lanjut terkait masalah yang dihadapi saat menggunakan aplikasi LINE.

“Pusat Bantuan merupakan bagian penting dari upaya kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna LINE dalam memanfaatkan beragam fitur atau layanan yang disediakan oleh LINE,” kata Diana Ely, Indonesia Customer Care Lead, LINE Indonesia.

“Dalam rangka meningkatkan layanan pelanggan, kami pun terus berusaha untuk memperkuat platform Pusat Bantuan, Fitur Pengaduan, dan yang terbaru Akun Resmi LINE Help untuk memperluas jangkauan kami ke seluruh Indonesia.”

Pusat Bantuan

Dirilis di Indonesia pada bulan Juli tahun 2015, Pusat Bantuan menyediakan FAQ atau Pertanyaan Umum serta 10 (sepuluh) kategori permasalahan yang bisa diakses oleh pengguna maupun non pengguna LINE. Pertanyaan Umum menyediakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sering dihadapi oleh pengguna LINE. Di sini, pengguna LINE dapat menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti cara mendaftar LINE, cara membuat grup chat, cara mengganti nama pengguna, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Pusat Bantuan juga memberikan solusi lengkap untuk masalah teknis atau layanan pelanggan. Pengguna LINE dapat menemukan panduan langkah demi langkah yang jelas dan mudah dipahami tentang cara menyelesaikan masalah-masalah yang umum terjadi dalam penggunaan LINE.

Selain menyediakan informasi tentang fitur-fitur baru di LINE, termasuk cara menggunakannya dan manfaat dari fitur tersebut. Pusat Bantuan menyediakan informasi sesuai dengan jenis perangkat yang digunakan oleh masing-masing pengguna, mulai dari Android, iOS, Windows, Mac dan iPad dalam 8 bahasa untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi yang tepat.

Halaman Bantuan ini dapat diakses melalui help.line.me dari browser di PC maupun ponsel, atau dari dalam aplikasi LINE sendiri.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article