Senin, Desember 23, 2024

LINE Indonesia menyediakan platform pusat bantuan untuk pengguna LINE

Must read

Fitur Pengaduan

Fitur Pengaduan merupakan fitur yang dapat digunakan untuk mengirimkan pengaduan tentang masalah- masalah yang belum terjawab di Halaman Bantuan. Melalui fitur ini, pengguna LINE dapat mengirimkan pengaduan tentang masalah teknis atau lainnya yang mereka hadapi ke tim Customer Care LINE Indonesia secara langsung.

Fitur Pengaduan ini dapat diakses baik oleh pengguna maupun non pengguna LINE tanpa login melalui LINK ini. Untuk mendapatkan jawaban yang tepat terkait pertanyaan atau permasalahan yang dihadapi, LINE telah melengkapi fitur Form Pengaduan dengan jenis perangkat, layanan maupun kategori yang bisa dipilih sesuai pertanyaan dan masalah yang dihadapi. Fitur ini tersedia dalam 7 bahasa (Inggris, Jepang, Korea, Thailand, Jerman, Cina, Indonesia)

Akun Resmi LINE Help

Untuk lebih mendekatkan diri pada para pengguna, pada Oktober tahun lalu LINE Indonesia juga mengaktifkan kembali Akun Resmi LINE Help yang banyak memberikan tips-tips seputar cara menggunakan aplikasi dengan bijak agar terhindar dari masalah. Dengan mengikuti Akun Resmi LINE Help, pengguna LINE bisa mendapatkan tips-tips yang yang juga berguna untuk membantu mengatasi masalah yang dihadapi

Menambahkan Akun Resmi LINE Help Sebagai Teman

Untuk mendapatkan tips-tips berguna dari akun resmi LINE yang diunggah tiap bulan bisa dengan menambahkan Akun Resmi LINE Help sebagai teman.

  1. Pengguna tinggal membuka aplikasi LINE mereka dan mengklik “See All” atau “Lihat Semua” yang berada di kanan atas.
  2. Setelah itu, pengguna dapat menggeser tab menu hingga menemukan “Official Accounts” atau “Akun Resmi”.
  3. Di kolom pencarian, pengguna cukup menuliskan “LINE Help” dan klik pencarian.
  4. Setelah akun resmi berhasil ditemukan, pengguna dapat mengklik “LINE Help” untukmenambahkannya sebagai teman.

Melalui misinya “Closing the Distance”, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan komunikasi. Salah satunya adalah dengan menyediakan platform halaman bantuan yang dapat membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam memanfaatkan layanan yang tersedia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article