Tentang Botify
Botify, perusahaan perangkat lunak global, hadir di wilayah APAC menjelang akhir tahun 2021. Berfokus untuk memungkinkan merek paling ambisius memanfaatkan penelusuran organik sebagai saluran pemasaran berkinerja tinggi dan berdampak tinggi, Botify memiliki rekam jejak yang sukses untuk mengoptimalkan situs web dari beberapa merek terbesar dunia maupun merek regional seperti Zalora, Sephora, Bukalapak, Blibli, Carousell, Conde Nast, Loreal, Github, Expedia, Under Armour dan Furla Jepang.
Didukung oleh AI dan model data terpadu berpemilik, platform Botify memastikan situs web dan seluler dioptimalkan untuk pencarian – meningkatkan jumlah halaman yang dilihat, diindeks, dan diberi peringkat oleh mesin pencari – dasar untuk ditemukan oleh konsumen di lingkungan digital yang dinamis saat ini.
Botify adalah satu-satunya solusi end-to-end untuk situs perusahaan yang ingin mengoptimalkan pertumbuhan organik di era baru disrupsi digital saat ini.
- Menyediakan poin data yang komprehensif (hingga ribuan) untuk membantu tim melihat situs web mereka dari sudut pandang mesin telusur, dan memahami niat pengguna yang sebenarnya melalui data pihak pertama. Ini menghilangkan tebakan dari SEO untuk situs perusahaan besar dengan banyak data yang ingin mengembangkan merek mereka secara organik.
- Ini memberikan wawasan dan peringatan, didukung oleh AI, untuk membantu tim melindungi lalu lintas situs web mereka, dan memahami perubahan mana yang akan memberikan dampak bisnis terbesar.
- Dan menggunakan AI untuk membantu tim mengirimkan halaman strategis mereka langsung ke mesin telusur, dan menghindari backlog teknis dan penundaan dengan pengoptimalan tanpa kode yang dapat ditayangkan hampir seketika. Akselerasi AI membantu tim SEO perusahaan mengimbangi permintaan dan tetap menjadi yang terdepan.
Sebagai pemimpin dalam inovasi pencarian organik, Botify dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia, termasuk Sephora, Bukalapak, Blibli, Carousell, Conde Nast, Loreal, Github, Expedia, Under Armour, semuanya telah berhasil memanfaatkan pencarian organik untuk eksponensial, hasil jangka panjang dan pertumbuhan pendapatan.