Sebagai perusahaan berbasis teknologi, pelanggan CARRO juga dapat menikmati fasilitas membeli mobil dan juga dapat melihat dengan detail kondisi mobil secara online. Selain itu, calon pembeli bisa melakukan virtual viewing tanpa repot datang ke CARRO Automall.
Bagi pelanggan CARRO yang telah memilih mobil dan selesai bertransaksi, CARRO memberikan lagi layanan gratis servis berkala. Dengan transaksi praktis, aman, dan transparan serta bebas dari biaya terselubung, tiap pelanggan CARRO bisa tenang menikmati mobil bekas selayaknya mobil baru.
Apalagi setiap mobil yang dijual di CARRO terlindungi oleh CARRO Certified, di mana mobil bersertifikasi dengan pengecekan ketat di 160 titik untuk menjamin kondisi unit.
Jaminan uang kembali dalam 5 hari pun dapat dilakukan dengan pengembalian dana penuh tanpa perlu pertanyaan. Dengan CARRO Certified, pelanggan dapat jaminan setahun untuk mesin dan transmisi, bebas dari manipulasi jarak tempuh, dan bebas dari bekas kecelakaan hebat, kebakaran, serta banjir. Kesemuanya berlaku untuk semua stok unit yang ada di CARRO.
Tentang Carro
Didirikan pada tahun 2015, Carro merupakan retailer mobil online terbesar di Asia Tenggara. Dengan menawarkan pengalaman yang dapat dipercaya dan transparan, Carro mengubah cara tradisional dalam membeli dan menjual mobil melalui algoritma penetapan harga, kemampuan AI, dan solusi inovatif dari teknologi.
Berkantor pusat di Singapura, Carro memiliki kehadiran yang kuat di Asia Pasifik didukung oleh lebih dari 5000 karyawan di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Carro telah mengumpulkan lebih dari $700 juta dari Softbank Vision Fund dan beberapa dana pemerintah.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi carro.co