Sabtu, September 21, 2024

Juara 1 MasterChef Indonesia Jerry Andrean LASIK di KMN EyeCare

Must read

Mengenal LASIK Secara Singkat

LASIK (Laser-Assisted In Situ Keratomileusis) adalah salah satu layanan kesehatan mata di KMN EyeCare. LASIK adalah prosedur bedah refraktif yang menggunakan laser untuk mengoreksi berbagai jenis gangguan refraksi seperti miopi, hipermetropi dan astigmatisme.

Prosedur LASIK dilakukan dengan membentuk ulang permukaan kornea dengan menggunakan laser yang sangat presisi dan canggih sehingga dapat memperbaiki kelainan refraksi.

Tahapan LASIK tergolong relatif singkat dan nyaman, sehingga pasien dapat kembali ke aktivitas normalnya hanya dalam beberapa hari.

Pengalaman Jerry LASIK di KMN EyeCare

“Pengalaman saya yang pasti menyenangkan banget ya”, paparnya saat ditanya tentang pengalaman LASIK di KMN EyeCare.

Jerry menceritakan bahwa dirinya kagum saat disambut oleh staff KMN EyeCare yang  super humble dan ramah sejak pertama masuk lobby. Hal ini membuatnya merasa nyaman dan segala ketakutannya yang membayangi seketika hilang. 

Rasa nyaman Jerry semakin meningkat saat melihat adanya fasilitas seperti ice cream dan kopi di ruang tunggu KMN EyeCare. Baginya kondisi seperti ini mampu menghapuskan stigma bahwa klinik atau rumah sakit itu tempat yang menegangkan.

“Jadi kayak di rumah sendiri gitu”, jelas Jerry. 

Saat di KMN EyeCare Jerry mengungkapkan bahwa dirinya tidak seperti sedang menunggu antrian dokter di klinik atau Rumah Sakit karena saking nyamannya. 

Sejujurnya Jerry mengaku sempat deg-degan saat hendak memasuki ruangan operasi. Kondisi ini wajar sekali dan terjadi pada hampir semua pasien LASIK.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article