Sabtu, September 21, 2024

Juara 1 MasterChef Indonesia Jerry Andrean LASIK di KMN EyeCare

Must read

Namun, perasaan takut itu biasanya hanya sebentar saja karena di KMN EyeCare, semua operasi LASIK dijalankan oleh dokter spesialis mata yang berpengalaman. Tindakan LASIK di KMN EyeCare membutuhkan waktu yang sangat cepat, yaitu sekitar 10-15 menit saja. 

Menggunakan alat laser khusus tanpa pisau sama sekali dan diberikan obat bius tetes atau topikal sebelum tindakan sehingga LASIK di KMN EyeCare membuat pasien tidak merasa sakit sama sekali.

Stigma Jerry tentang tindakan LASIK yang mengerikan prosesnya langsung terhapuskan saat ia merasakan sendiri LASIK di KMN EyeCare. 

“Nggak nyangka aja ternyata prosesnya super simple dan super aman pokoknya,” paparnya.

Pasca Menjalani LASIK di KMN EyeCare

“Yang pasti saya seneng banget”, ujar Jerry saat ditanya tentang apa yang ia rasakan pasca menjalani LASIK di KMN EyeCare.

Setelah menjalani prosedur LASIK di KMN EyeCare, Jerry merasa sangat puas dengan hasilnya. Ia merasa penglihatannya menjadi lebih jelas dan tajam, sehingga ia dapat memasak dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah dan nyaman.

Kini, sudah tidak ada lagi aktivitas-aktivitas yang terhambat karena kacamata. Dirinya tidak lagi merasakan kacamata berembun saat memasak atau buka oven, membetulkan posisi kacamata yang suka jatuh saat berolahraga dan lain sebagainya. 

Jerry merasa bahwa saat ini hidupnya menjadi lebih indah berkat LASIK di KMN EyeCare.

Jerry Andrean sudah membuktikan betapa mudahnya proses mendapatkan kembali penglihatan yang jelas untuk menunjang aktivitasnya dengan menjalani LASIK di KMN EyeCare.

Tindakan LASIK di KMN EyeCare yang nyaman ini didukung oleh semua staff yang ramah, tenaga medis yang handal dalam penanganan gangguan penglihatan, dan alat canggih yang memadai. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article