Jumat, September 20, 2024

Royal Enfield terus perluas kehadirannya secara global 

Must read

Pasar sepeda motor di Nepal berada di perjalanan peningkatan yang penuh percaya diri, dan Royal Enfield melihat potensi yang besar bagi pasar ini untuk berkembang secara signifikan. Pada masa pra- pandemi, segmen sepeda motor di Nepal mencapai hampir 1,7 juta unit per tahun, dengan hampir 60- 65% sepeda motor yang terjual adalah segmen premium >150cc.

Dengan pasar yang diharapkan akan bertumbuh 10-15% selama beberapa tahun ke depan, Royal Enfield percaya bahwa tren premiumisasi sepeda motor akan terus meningkat dan mesin Royal Enfield yang tangguh, andal dan bertorsi tinggi sangat sesuai dengan gaya berkendara di medan Nepal yang terjal. 

Hadir di Kathmandu untuk meresmikan unit CKD serta meluncurkan sepeda motor terbaru untuk pasar Nepal, Chief Commercial Officer, Royal Enfield – Yadvinder Singh Guleria berkata, “Hari ini merupakan bagian penting dari perjalanan kami di pasar Nepal, di mana kami mengumumkan awal dari operasi CKD kami di Birgunj. Hal ini merupakan perjanjian dari komitmen kami terhadap potensi pasar dan komunitas sepeda motor yang terus berkembang.”

“Topografi lokal di Nepal memberikan keadaan yang ideal untuk cara berkendara sepeda motor khas Royal Enfield. Selain berkomitmen mengembangkan pasar di Nepal, kami juga akan memperluas jaringan ritel kami ke 35 titik di 30 kota selama satu tahun ke depan. Kami yakin dapat menarik sejumlah konsumen baru dan mengembangkan segmen sepeda motor kelas menengah di Nepal.” 

Dengan kapasitas perakitan sebanyak 20.000 unit per tahun, unit perakitan lokal di Birgunj adalah fasilitas canggih dan modern dengan luas 1 lac meter persegi yang akan melayani minat di Nepal yang terus berkembang. Pada tahap awal, fasilitas ini akan secara lokal merakit sepeda motor New Classic 350 dan Scram 411.

Dengan pengaturan ini, Royal Enfield berkomitmen terhadap proses yang mulus untuk pembelian sepeda motor di Nepal serta membina segmen sepeda motor kelas menengah yang terus berkembang di Nepal. 

Tentang Royal Enfield

Merek sepeda motor tertua dalam produksi berkelanjutan, Royal Enfield telah menciptakan sepeda motor yang dibuat dengan indah sejak tahun 1901. Berasal dari Inggris, pabrik manufaktur didirikan di Madras pada tahun 1955, sebagai pijakan dari mana Royal Enfield mempelopori pertumbuhan segmen kendaraan roda dua berukuran sedang di India.

Royal Enfield itu menarik, sederhana, mudah diakses dan menyenangkan untuk dikendarai; kendaraan untuk eksplorasi dan mengekspresikan diri. Ini adalah salah satu pendekatan merek Royal Enfield, yaitu Pure Motorcycling. 

Rangkaian sepeda motor premium Royal Enfield termasuk all-new Meteor 350 cruiser, Interceptor 650 dan Continental GT 650 twins, penjelajah adventure Himalayan, single Bullet 350, serta Classic 350 yang ikonik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article