Jumat, September 20, 2024

Royal Enfield terus perluas kehadirannya secara global 

Must read

Pengendara dan komunitas didukung dengan banyaknya acara tingkat lokal, regional dan internasional. Acara yang paling terkenal adalah Rider Mania, pertemuan tahunan dengan ribuan penggemar Royal Enfield di Goa, serta Himalayan Odyssey, ziarah tahunan melewati berbagai medan terberat di jalur gunung tertinggi. 

Sebuah divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield beroperasi melalui 921 diler format besar dan 638 studio stores di semua kota besar dan kecil di India, serta mengeksplor ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Dua fasilitas produksi mutakhir milik perusahaan terletak di Oragadam dan Vallam Vadagal, dekat Chennai. Royal Enfield baru-baru ini berinvestasi di dua pusat teknis kelas dunia, berlokasi di Bruntingthorpe, Inggris dan Chennai, India, kemudian pada tahun 2020 membuka unit perakitan pertamanya di luar India yaitu berlokasi di Buenos Aires, Argentina.

Dengan pertumbuhan lebih dari 17% tahun ke tahun selama 5 tahun terakhir dan penjualan di pasar internasional naik 96% pada 2019-20, Royal Enfield adalah pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article