Rabu, Oktober 23, 2024

DANA catatkan pertumbuhan positif pada semester I 2023

Must read

Lebih lanjut, Rangga menyatakan bahwa DANA juga menempatkan peningkatan sistem keamanan bagi pengguna sebagai prioritas. “Saat ini kami juga fokus untuk terus meningkatkan keamanan pengguna dengan beberapa pembaharuan seperti, menyediakan Resolution Center, mengembangkan chatbot DIANA, dan menjaga keamanan dengan verifikasi OTP multi kanal seperti SMS, Whatsapp, Telepon, dan Push Verify.

“Ini semua dilakukan sebagai wujud komitmen DANA #BukanDompetBiasa yang selalu siap menjadi solusi keuangan modern bagi semua penggunanya.”

Tentang DANA

DANA (PT Espay Debit Indonesia Koe) adalah perusahaan teknologi keuangan berbasis dompet digital yang menyediakan platform pembayaran dan layanan keuangan di Indonesia. Sejak diluncurkan pada Desember 2018, DANA kini telah menjangkau lebih dari 150 juta pengguna di Indonesia.

DANA menyediakan solusi transaksi digital nan lengkap yang aman, mudah, dan nyaman bagi pengguna, merchant, dan lembaga keuangan. Solusi DANA, yang dikembangkan oleh para engineer teknologi keuangan terdepan di Indonesia, bertujuan untuk memajukan dan mempercepat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Selain pemberdayaan keuangan digital, DANA juga berupaya untuk mendorong masyarakat Indonesia melalui inisiatif sosial yang berdampak dan berfokus pada pemberdayaan perempuan dan pelestarian lingkungan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article