Para pelanggan juga diajak untuk melakukan test drive untuk secara langsung merasakan sensasi mengemudikan kendaraan-kendaraan full electric terbaru dari lini Mercedes-EQ, termasuk EQS, EQE, dan EQB.
PT CAR – Bintaro adalah diler resmi Mercedes-Benz pertama di Jabodetabek yang menerapkan MAR2020, konsep ritel terintegrasi yang menanggapi kebutuhan individual setiap konsumen dan memenuhinya di lingkungan para konsumen. Konsep ini memungkinkan Mercedes-Benz untuk menciptakan kondisi terbaik untuk mendukung kegiatan penjualansekarang dan untuk ke depannya.
MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari ‘Markenauftritt Retail’ yang diterjemahkan menjadi ‘Penampilan Merek Retail’. Pengalaman brand baru di Mercedes-Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk membawa peningkatan pengalaman dan kepuasan pelanggan.
Sebagai diler resmi Mercedes-Benz MAR2020, PT CAR – Bintaro menerapkan konsep-konsep berikut:
- Personal assistance: Setiap pelanggan akan dilayani sesuai dengan kebutuhannya masing-masing karena setiap pelanggan memiliki kebutuhan mereka yang berbeda.
- Single customer experience for Sales and Customer Services: Setiap pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik, baik itu untuk tujuan pembelian maupun perawatan kendaraan.
- Seamless and flexible processes: Setiap proses transaksi penjualan maupun perawatan dari kendaraan konsumen akan disesuaikan dengan kebutuhan masing–masing pelanggan.
- Using space flexibly: Ruang yang luas dan nyaman untuk setiap pelanggan
- Digitisation: Setiap pelanggan akan dimanjakan dengan perangkat, media dan konten digital dalam hal pemenuhan kebutuhan pelanggan di dealer. Sehingga setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan akan menjadi lebih cepat, mudah, dan efisien
“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah mendukung kami selama acara Star Luxury Experience, yaitu Adira Finance, Bank Danamon, Luxehouze, Aman Resort, Dharmawangsa Bintaro Jaya, Michelin dan Sikkens.”