Rabu, Oktober 23, 2024

Carro capai profitabilitas kuartal terbaik pada kuartal pertama di FY2024

Must read

“Bisnis pasar kami, yang menyumbang hampir 85% dari pendapatan, telah menggandakan margin laba kotor selama 12 bulan terakhir. Laba kotor untuk mobilitas tumbuh hampir 200%, layanan purna jual tumbuh lebih dari 150%, sementara pembiayaan dan asuransi tumbuh sekitar 50% setiap tahunnya.”

“Kami memperkirakan pertumbuhan laba yang eksplosif dalam waktu dekat. Kami adalah salah satu dari sedikit startup teknologi yang menguntungkan, tidak hanya di Asia, tetapi juga secara global.”

Tentang Carro 

Didirikan pada tahun 2015, Carro merupakan retailer mobil online terbesar di Asia Tenggara. Dengan menawarkan pengalaman yang dapat dipercaya dan transparan, Carro mengubah cara tradisional dalam membeli dan menjual mobil melalui algoritma penetapan harga, kemampuan AI, dan solusi inovatif dari teknologi.

Carro memiliki kehadiran yang kuat di pasar utama di seluruh Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, dan Thailand, dan baru-baru ini telah memperluas jangkauannya ke Jepang dan Taiwan.

Berkantor pusat di Singapura, startup unicorn ini didukung oleh lebih dari 4.500 karyawan di seluruh Asia-Pasifik dan telah mengumpulkan lebih dari S$700 juta dari Softbank Vision Fund dan dana dari pemerintah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: carro.co atau hubungi di [email protected].

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article