Rabu, Oktober 23, 2024

Royal Enfield Super Meteor 650 tampil perdana di Indonesia di GIIAS 2023 

Must read

Hasil akhir dari cat Super Meteor sangat menawan ditambah dengan lambang khas pada tangki yang terinspirasi dari desain bersejarah Royal Enfield yang berwarna krom dengan aksen dua warna yang menghasilkan tampilan indah seperti permata yang indah.

Super Meteor 650 tersedia dalam lima pilihan warna: Astral Black, Astral Blue, Interstellar Green, Celestial Red dan Celestial Blue.

“Royal Enfield Super Meteor 650 diciptakan untuk membebaskan diri dari rutinitas sehari-hari, untuk merasakan romantisnya jalanan terbuka, langit yang besar serta pemandangan yang terbentang luas, dan membawa pengendara melalui perjalanan yang tidak dibatasi waktu dan jarak.”

“Kami yakin bisa menarik perhatian para pengendara baru, mengajak para penggemar sepeda motor yang belum berpengalaman mengendarai sebuah cruiser untuk merasakan pengalaman berkendara Pure Motorcycling khas Royal Enfield,” tutup Anuj Dua.

Super Meteor 650 tersedia dengan harga on the road berikut:

  • Astral Black, Astral Blue: Rp 242,3 juta
  • Interstellar Green: Rp 245,6 juta
  • Celestial Blue, Celestial Red: Rp 249 juta

Royal Enfield hadir di GIIAS 2023 di Hall 1 booth B5. Selain Super Meteor 650 terbaru, Royal Enfield juga menampilkan rangkaian sepeda motornya yang menggugah, yaitu Classic 350, Hunter 350, Scram 411, Himalayan 411 dan Interceptor 650.

Super Meteor 650 Product Details

Diciptakan di UK Technology Centre bersama Harris Performance, frame dan swing arm pada Super Meteor 650 sepenuhnya baru dan memberikan pusat gravitasi yang rendah untuk stabilitas di kecepatan tinggi dan kemampuan manuver yang mudah.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article