PermataBank bersama The Mall Group Thailand sepakat untuk memperkuat jaringan pelayanan dan aksesibilitas bagi pelanggan. Dalam kerjasamanya, PermataBank akan mengembangkan produk dan layanan inovatif yang dapat dinikmati di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand.
Kolaborasi strategis ini juga merupakan wujud komitmen kedua perusahaan dalam mendukung percepatan sektor ritel yang menjadi salah satu pendorong pertumbuhan bisnis internasional.
Melalui kerjasama ini, PermataBank akan memperluas eksistensinya dalam industri ritel dan konsumen serta memberikan layanan perbankan yang lebih baik kepada para pengunjung dan penyewa The Mall Group Thailand.
Reputasi The Mall Group Thailand dalam memberikan layanan berkualitas telah menjadi daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja di negara tersebut.
Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, mengungkapkan “PermataBank dan The Mall Group Thailand memiliki komitmen yang sama untuk menggerakkan perekonomian Indonesia dan Thailand melalui pertumbuhan bisnis, pengembangan produk dan layanan inovatif, serta memperluas pangsa pasar.”
“Kemitraan ini kami rancang untuk saling memperkuat keunggulan masing-masing perusahaan dalam rangka memberikan kenyamanan dan benefit regional bagi bagi nasabah.”
PermataBank memanfaatkan kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk mengembangkan layanan dan produk perbankan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pelanggan di segmen affluent yang memiliki kebutuhan dan preferensi khusus dalam berbelanja.
Terutama dalam menawarkan program loyalty khusus atau solusi pembayaran yang terintegrasi dengan sistem The Mall Group Thailand. Inisiatif ini memberikan kesempatan bagi PermataBank untuk memperkuat basis nasabahnya dan meningkatkan pengalaman belanja para nasabah di mal-mal The Mall Group Thailand.
Tidak hanya itu, dalam meningkatkan pengalaman berbelanja segmen affluent, PermataBank memberikan nilai tukar valuta asing yang lebih baik untuk nasabah PermataBlack World Mastercard. PermataBank juga menyediakan fitur contactless untuk seluruh jenis kartu kredit, dengan fitur ini, nasabah dapat melakukan pembayaran hanya dengan men-tap kartu mereka pada mesin pembayaran, tanpa perlu menyentuh atau memasukkan kartu ke dalam alat pembaca.
Fitur contactless ini akan memudahkan dan mempercepat proses pembayaran, menjadikan pengalaman berbelanja lebih praktis dan nyaman.