Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global, juga banyak berdiskusi dengan para eksekutif tinggi dari Lazada, MediaTek, PUBG, dan Shopee, untuk membahas tren teknologi terbaru dan wawasan berbasis data di pasar e-commerce, game, chipset, dan smartphone di negara-negara Asia Tenggara.
Data dan tren tersebut memberikan kejutan dengan adanya perubahan signifikan yang dibawa Gen-Z dalam industri ini, dan juga, menunjukkan peluang baru yang menarik di lini mid-range.
POCO, sebagai trendsetting lifestyle technology brand, sangat mengerti kebutuhan konsumen dan telah berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem.
Gak ketinggalan, dalam rangka POCO Carnival, POCO dengan gembira mengumumkan promo perayaan khusus yang akan digelar mulai dari 23-31 Agustus 2023. Produk-produk yang mendapatkan penawaran khusus, antara lain:
- POCO X5 Pro 5G varian 6GB RAM + 128GB ROM dari harga Rp 3.999.000 menjadi Rp 3.799.000 serta varian 8GB RAM + 256GB ROM dari harga Rp 4.499.000 menjadi Rp 4.299.000
- POCO X5 5G varian 6GB RAM + 128GB ROM dari harga Rp 3.499.000 menjadi Rp 3.099.000 serta varian 8GB RAM + 256GB ROM dari harga Rp 3.999.000 menjadi Rp 3.599.000
- POCO M5 varian 4GB RAM + 64GB ROM dari harga Rp 2.199.000,- menjadi Rp 1.599.000,-, serta varian 4GB RAM + 128GB ROM dari harga Rp 2.399.000,- menjadi Rp 1.799.000,-.
- Untuk varian POCO C40 ditawarkan dengan dua promo POCO Carnival:
- Khusus pada 23-25 Agustus, POCO C40 akan mendapat Extreme Time Sales Promo POCO C40 varian 3GB RAM + 32GB ROM menjadi Rp 999.000 dari harga Rp 1.599.000.
- Di hari lainnya pada 26-31 Agustus, POCO C40 juga memiliki promo ekstrem untuk varian 3GB RAM + 32GB ROM dari Rp 1.599.000 menjadi Rp 1.099.000 dan varian 4GB RAM + 64GB ROM dari hara Rp 1.799.000 menjadi Rp 1.199.000 hanya di Lazada.
Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi po.co.id atau akun resmi POCO Indonei Instagram, Twitter, Tiktok