Jumat, September 20, 2024

Michelin, mitra ban resmi film “Gran Turismo” produksi Sony Pictures 

Must read

Sebagai bagian dari kerja sama dengan Sony, Michelin memberikan ban balap paling canggih di dunia untuk Gran Turismo 7. Ini adalah hasil dari keahlian unik Michelin dalam pemodelan matematis dan data yang dikumpulkan selama balapan internasional di dunia nyata. 

Generasi terbaru dari Hypercar dan prototipe GTP yang berlaga di Le Mans, FIA World Endurance Championship, dan IMSA WeatherTech SportsCar Championship semuanya menggunakan ban Michelin yang sepenuhnya dikembangkan dalam bentuk virtual di simulator.  

Sebagai perusahaan yang mengandalkan data, Michelin juga berinvestasi dalam teknologi simulasi paling inovatif dan canggih untuk bekerja sama dengan mitra produsen mobil dalam pengembangan model-model baru. 

Film “Gran Turismo” memberikan Michelin kesempatan untuk berinteraksi dengan beragam penonton dari berbagai generasi, guna menunjukkan kemajuan teknologi dalam pengembangan ban virtual. 

Tentang Michelin

Michelin, perusahaan mobilitas terkemuka, didedikasikan untuk meningkatkan mobilitas konsumer secara berkelanjutan; merancang, memproduksi dan mendistribusikan ban yang paling cocok untuk kebutuhan klien; menyediakan layanan dan solusi untuk membantu memperkaya perjalanan dan perjalanan serta menjadikannya pengalaman unik; dan mengembangkan bahan berteknologi tinggi yang melayani berbagai industri.

Berkantor pusat di Clermont-Ferrand, Prancis, Michelin hadir di 175 negara, memiliki lebih dari 132.000 karyawan dan mengoperasikan 67 fasilitas produksi ban yang bersama-sama menghasilkan sekitar 200 juta ban pada tahun 2022.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article