Sabtu, November 16, 2024

LinkAja perkuat transformasi digital ekosistem rantai pasok PT Indolima Perkasa

Must read

Finarya merupakan anak usaha dari 10 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak perusahaan BUMN, yaitu PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Mandiri Capital Indonesia, PT BRI Ventura Investama, PT BNI Sekuritas, PT Jasamarga Toll Road Operator, PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero), PT Pertamina Retail (Persero), PT Kereta Commuter Indonesia, PT Asuransi Jiwa IFG dan PT Danareksa Capital, yang berdiri pada 21 Januari 2019 dalam semangat sinergi nasional.

Sebagai anak usaha BUMN, Finarya juga terbuka untuk bersinergi dengan pihak swasta yang memiliki visi dan misi serupa. Oktober 2020, Grab Pte.Ltd. resmi menjadi pemegang saham baru Finarya. Pada Maret 2021, PT Dompet Karya Anak Bangsa resmi terdaftar sebagai pemegang saham baru Finarya.

Didukung oleh Telkomsel selaku operator seluler terbesar di Indonesia dan jaringan besar Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) dengan ratusan ribu titik akses transaksi keuangan, keberadaan Finarya sebagai platform sistem pembayaran produk-produk BUMN akan membantu mendorong ekosistem transaksi keuangan non-tunai dan inklusi keuangan yang holistik di Indonesia, dengan fokus pada kebutuhan pembayaran mendasar seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lainnya, silakan kunjungi official page-nya di https://www.linkaja.id dan bergabunglah dengan akun media sosial LinkAja lainnya.

Tentang PT Indolima Perkasa

PT Indolima Perkasa merupakan perusahaan Agensi Below The Line yang didirikan pada 1995, menyediakan jasa event organizing, field marketing, activation, dan digital marketing.

PT Indolima Perkasa juga memiliki 4 anak perusahaan: PT Indolima Perkasa Distribusi (Distributor & FM), PT Indosakti Sejati (MICE & FM), PT Indo Integritas Perkasa (Outsourcing), dan PT Indo Digital Teknologi Perkasa (IT – sistem teknologi yang berfokus pada analisis data untuk keperluan klien-kliennya melalui platform iGooana).

Dengan kehadiran 11 cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, PT Indolima Perkasa mencakup area penjualan di 38 provinsi, dengan mengunjungi lebih dari 500.000 gerai yang tersebar luas di wilayah Indonesia. Selain itu, PT Indolima Perkasa juga telah menjalin kemitraan strategis dengan DKSH Smollan yang merupakan perusahaan field marketing berkelas dunia yang memiliki kantor di 36 negara.

PT Indolima Perkasa juga berkolaborasi dengan PT Camp Broadway Indonesia, yaitu satu-satunya lembaga resmi di Indonesia yang memegang lisensi dari Camp Broadway New York (USA).

“Kami sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan Anda, karena Anda adalah bagian dari kami. Kami juga menyediakan solusi pintar untuk membantu pertumbuhan klien yang lebih cepat.”

Untuk mendapatkan informasi lainnya, silakan kunjungi official page di indonesia5.com dan bergabunglah dengan akun media sosial PT Indolima Perkasa lainnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article