JCI Badung Bali kembali berkolaborasi dengan Premier Hospitality Asia mendorong pengusaha muda Indonesia berbisnis
Fokus kegiatan JCI menciptakan pemimpin dari sejak muda, terlihat dari range umur yang bisa masuk dalam struktural kepemimpinan di dalamnya hanya yang berumur 18 – 40 tahun saja. JCI memiliki 4 pilar dimana diantaranya adalah komunitas, hubungan internasional, pengembangan individu dan bisnis. Kali ini JCI Badung Bali mengunjungi salah satu pemain utama dalam industri perhotelan, Premier Hospitality Asia. JCI sangat berterima kasih atas sambutan dan persiapan yang luar biasa dalam acara yang penuh dengan pertukaran wawasan dan peluang jaringan ini yang berlangsung di Kantor Pusat Premier Group di Umalas, Badung, Bali, pada Jumat (22/9)
Kunjungan tersebut melibatkan tokoh-tokoh kunci dari kedua organisasi, termasuk Steven Carlo sebagai Presiden Lokal JCI Badung; Evlin Marcelline sebagai Project Director JCI Badung Bali; Gunawan Rahardjo, Komisaris Utama Premier Group; Caroline Sandriany, Direktur Utama Premier Group; serta staf yang berdedikasi dari Premier Hospitality Asia dan JCI Badung.
Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk memfasilitasi pertukaran pengalaman dan ide yang kuat antara anggota JCI dan tim Premier Hospitality Asia. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan peluang jaringan dan mempromosikan kolaborasi antara bisnis dan organisasi demi masa depan yang lebih cerah.
Presiden Lokal JCI Badung, Steven Carlo mengungkapkan, Tujuan JCI dalam organisasi ini adalah membuat perubahan positif di dunia.
Fokus kegiatan JCI menciptakan pemimpin yang lebih baik demi menghasilkan masyarakat yang lebih baik. Untuk itu, dalam kegiatannya JCI berusaha membangun rasa percaya diri bagi orang muda dalam menggali kemampuan yang terdalam serta dalam upaya mengatasi keterbatasan-keterbatasan pribadinya. Dalam kegiatannya, JCI juga berusaha menunjukkan pada generasi muda bagaimana meraih lebih dari yang pernah kita bayangkan dalam kehidupan keluarga, bisnis, sosial, dan lingkungan.
Melalui kegiatan JCI Company Visit pilar bisnis, para anggota dapat melatih diri menjadi ahli dalam peranannya sebagai Direksi, manajer, orang yang berwawasan ke depan, pelatih, pendidik, duta bangsa dan pelajar dengan turut berperan serta berpartisipasi dalam training workshop. Selain itu, JCI juga membuka peluang jaringan usaha dengan para pengusaha sukses dunia melalui JCI jaringan bisnis, anggota JCI dapat belajar dan bertumbuh kembang melalui peranannya dalam berbagai proyek yang ditunjukan untuk membawa keuntungan bagi masyarakat dunia.
Sementara itu, Caroline Sandriany mengungkapkan, acara hari ini menyoroti perilaku konsumen yang unik di Bali, di mana pelanggan sangat menekankan ulasan dan kehadiran online, berbeda dengan di daerah lain di Indonesia. Di era digital ini, kehadiran online adalah salah satu aspek yang tak terbantahkan yang harus diprioritaskan oleh semua perusahaan.
“Dengan bersatu dan berkolaborasi, kita memiliki kesempatan untuk membentuk masa depan yang lebih cerah bagi negara kita,” ujar Caroline Sandriany.
Para hadirin kemudian disuguhi presentasi informatif oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran di Premier Hospitality Asia, Ida Ayu Putu Werdiari yang menyoroti strategi inovatif perusahaan dan kesuksesannya.
Project Director, Evlin Marcelline yang juga adalah CEO Indogo.id lagi-lagi dengan semangatnya yang bergelora juga turut aktif bertasipasi di JCI Badung Bali, membantu berbagi wawasan mengenai kekuatan strategi pemasaran berbasis cerita, memberikan peserta wawasan berharga mengenai pemasaran, kunci pengembangan bisnis dan 4 kunci utama pemasaran yang sangat mudah dimengerti oleh pengguna dari contoh nyata perusahaan INDOGO, yang sekarang pengakuan Evlin INDOGO adalah satu-satunya Back Office di Indonesia terlengkap dari mulai POS sd ERP dan automasi untuk UMKM sampai UKM yang dibayar hanya 1x per license.
Tidak sampai disana, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan tur panduan di Kantor Pusat Premier Group dengan sangat ramah dipandu oleh Team Premier Hospitality Asia.
Acara diakhiri dengan penyerahan plakat dari JCI kepada Premier Hospitality Asia, yang melambangkan semangat kolaborasi dan persatuan. Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama Premier Group, Gunawan Rahardjo memberikan pernyataan, dengan menekankan, “Anda dapat meniru ide, tetapi Anda tidak dapat meniru semangat kami.”
JCI Badung Bali dan Premier Hospitality Asia dan mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada semua peserta atas kontribusi berharga mereka, yang tanpa keraguan akan mengarah pada kemitraan yang lebih kuat dan masa depan yang lebih menjanjikan pedahal masih muda tapi sudah berbisnis luar biasa.
Indogo adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari POS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level.
Premier Hospitality Asia – Villas & Resorts Management
Premier Hospitality Asia was established since 2010 and being recognized
as Bali’s leading operator of Hospitality Management. Over the time, Premier
Hospitality Asia extensive portfolio rapidly increases into numerous luxury
villa estates, boutique resorts, hotel and residential properties.
Premier Hospitality Asia core value is Passion, Perfection, and Premier Service,
which radiates and become the undeling principle throughout the whole
company’s aspects.
Tentang JCI Indonesia:
Junior Chamber International (JCI) Indonesia adalah organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB, Junior Chamber International. Organisasi ini merupakan komunitas internasional berusia antara 18 sampai 40 dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan perubahan positif di seluruh dunia. TOYP merupakan salah satu cara tahunan yang dimiliki JCI.
Nur
089626005000
[email protected]