Rabu, September 18, 2024

POCO hadirkan segmen pasar flagship baru melalui Seri F generasi terbaru

Must read

Rasakan evolusi performa luar biasa dengan POCO F6 Pro dan jadilah yang terdepan dengan performa tinggi POCO F6. Dengan fokus teknologi yang keren, POCO juga memperkenalkan produk tablet untuk pertama kalinya.

POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, siap mengguncang pasar ponsel flagship dengan peluncuran seri POCO F6 terbarunya. Dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri ini akan memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar teknologi.

POCO F6 Pro, didukung oleh chipset powerful Snapdragon® 8 Gen 2, menawarkan performa yang kencang dan menjadi ponsel flagship serba bisa. Layar AMOLED WQHD+ 120Hz Flow 6,67 inci dengan bezel ultra tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

POCO F6, flagship performa yang mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 3 yang ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

Tak hanya smartphone, POCO kini juga memperkenalkan tablet pertamanya, POCO Pad, yang dirancang untuk hiburan dan produktivitas. Dengan layar besar 12,1 inci 120Hz 2.5K dan desain yang mudah dibawa, POCO Pad menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bekerja dan bermain.

POCO F6 Pro: Evolusi HyperPower dengan tampilan dan kinerja kelas flagship

POCO F6 Pro baru adalah ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas. Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4000 nits, peredupan PWM 3840Hz1, dan sertifikasi TÜV Rheinland yang ramah mata. Kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam bidikan tersulit. Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali. Pengguna dapat memotret pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan bidikan kreatif yang ideal.

Abadikan momen sempurna dengan Burst Mode 2.0 dalam fitur kreativitasnya. Dengan algoritma POCO Imaging Engine, kecepatan pemuatan dan penghitungan telah dioptimalkan secara signifikan, menangkap momen berharga dengan cepat dan jelas. Algoritma Ultra Night terbaru memungkinkan Anda melihat keindahan malam, menangkap gambar yang jernih dan terang dengan representasi warna yang lebih akurat melalui fusi multi-bingkai AI. Fungsionalitas super keren ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan pemotretan dalam skenario malam hari.

Tersedia dalam warna Hitam atau Putih dan menampilkan kaca velvet super halus dengan tepi melengkung, POCO F6 Pro ditenagai oleh baterai 5000mAh yang akan bertahan sepanjang hari. Saat Anda perlu mengisi ulang, pengisian daya 120W HyperCharge yang cerdas akan mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam 19 menit.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article