Jumat, September 20, 2024

POCO hadirkan segmen pasar flagship baru melalui Seri F generasi terbaru

Must read

“POCO F6 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik. Dengan seri F6 kami, kami menekankan pada setiap aspek yang menjadikan smartphone flagship dan bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri,” jelas Angus Ng, Head of Product Marketing di POCO Global.

Memperkenalkan Tablet Pertama POCO, Hiburan Kelas Flagship

Tablet pertama POCO menghadirkan hiburan yang memukau sekaligus meningkatkan produktivitas Anda. POCO Pad memiliki layar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2.5K yang mulus dan jernih, kombinasi langka di segmen tablet.

Dengan rasio aspek 16:10, Anda dapat menikmati hiburan dalam format layar lebar, memberikan pengalaman visual imersif yang ideal untuk menonton video, bermain game, atau membaca dan mengerjakan dokumen.

Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata tiga lapis memungkinkan periode menonton yang lebih lama tanpa membuat mata lelah. Selain kualitas tampilan yang luar biasa, terdapat juga empat speaker yang didukung oleh Dolby Atmos® untuk suara yang menggelegar.

POCO Pad dirancang dengan prosesor Snapdragon® 7s Gen 2, ditingkatkan oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk performa yang sangat mulus yang akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Salah satu keunggulan utama adalah fungsi interkonektivitas Pad, yang mencakup Home Screen+, Kolaborasi Lintas Perangkat, dan Xiaomi Smart Hub, menawarkan pengalaman produktivitas terbaik. Dengan akun POCO/Xiaomi yang sama dan Bluetooth serta Wi-Fi diaktifkan, Home Screen+ memungkinkan berbagi konten dengan mudah antara ponsel dan Pad saat berada di dekatnya.

Kolaborasi lintas perangkat memungkinkan salin dan tempel yang lancar di seluruh perangkat. Aktifkan Xiaomi Smart Hub dan kelola serta kendalikan hingga tujuh perangkat secara bersamaan, termasuk berbagai produk Xiaomi AIoT.

Dengan desain unibody logam ramping dalam pilihan warna Abu-abu atau Biru, POCO Pad adalah teman portabel yang ideal. Baterai besar 10000mAh(typ) mendukung pengisian cepat 33W untuk mendukung Anda selama bekerja atau bermain.

Selain meningkatkan hiburan Anda, POCO Pad memungkinkan aksesoris tambahan untuk mendukung produktivitas kerja Anda. POCO Pad Keyboard menawarkan pengalaman mengetik tingkat PC, sementara POCO Smart Pen menyediakan aksesori menulis yang lancar.

Tombol Screenshot dan Menulis multi-fungsi pada pena menawarkan cara praktis untuk mengambil dan mengedit tangkapan layar serta membuka Aplikasi Mi Canvas untuk menulis dan menggambar.

Ketersediaan produk

  • POCO F6 Pro akan tersedia dalam dua warna: Hitam dan Putih. Juga tersedia dalam tiga varian: 12GB+256GB, 12GB+512GB, dan 16GB +1TB.
  • POCO F6 tersedia dalam tiga warna menarik: Hitam, Hijau, dan Titanium.Tersedia dalam varian 8GB + 256GB dan 12GB + 512GB.
  • POCO Pad tersedia dalam dua warna menarik: Abu-abu dan Biru.Tersedia dalam varian: 8GB + 256GB.
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article