Rabu, Oktober 23, 2024

Buka Peluang Lebih Dini untuk Kerja, Binus University Hadirkan Kuliah 2,5 Tahun

Must read

Komitmen BINUS University untuk Percepat Generasi Muda Dapat Kerja Lebih Awal

BINUS University telah lama berdiri dengan visi memprakarsai generasi muda di Indonesia agar mereka bisa berkontribusi bagi pembangunan negara, baik sebagai entrepreneur, business leader, akademisi, mau pun ahli di bidangnya. Kehadiran program kuliah 2,5 tahun langsung gapai karier ini merupakan wujud dari komitmen tersebut untuk membantu mengatasi permasalahan pengangguran di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan pendidikan yang berkualitas dan relevan terhadap sektor industri yang dinamis. BINUS University berharap bahwa program 2,5 tahun kuliah tidak hanya memberikan manfaat bagi mahasiswa kami saja, namun dapat juga berkontribusi untuk lingkungan sekitarnya dan kemajuan Indonesia,” tutup Dr. Nelly. S.Kom., M.M., CSCA, Rektor BINUS University.

Image

Kini BINUS University pun menempati posisi 951-1000 dalam pemeringkatan QS World University Rankings 2025, naik dari posisi sebelumnya di peringkat 1001-1200. Di Indonesia, BINUS menempati posisi ke-10 perguruan tinggi terbaik dan merupakan perguruan tinggi swasta terbaik nomor satu yang masuk dalam pemeringkatan ini.

Sebagai salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia dengan kampus yang tersebar di berbagai lokasi seperti BINUS @Kemanggisan, BINUS @Alam Sutera, BINUS @Bekasi, BINUS @Malang, BINUS @Semarang dan BINUS @Bandung, kami berharap BINUS UNIVERSITY terus menjadi pelopor inovasi dalam pendidikan, mengintegrasikan teknologi terbaru dan metode pembelajaran mutakhir untuk menghasilkan SDM yang unggul yang menciptakan lingkungan di mana setiap masyarakat merasa diterima dan didorong untuk berkembang sesuai potensi mereka.

- Advertisement -

More articles

- Advertisement -

Latest article