Selasa, Oktober 22, 2024

Bazar Medis dan Kesehatan: Kolaborasi Baksos J-Lo dan Lions Club Jember Argopuro

Must read

Peserta donor darah selain publik, tercatat staff dari Java Lotus Hotel, anggota Lions Club Argopuro, anggota PHRI BPC Jember, HIPMI Jember, awak media elektronik, pekerja pariwisata, juga institusi dan komunitas seperti komunitas Srikandi LSN (Laskar Sholawat Nusantara).

Prosedur donor darah dilaksanakan sesuai SoP resmi, setiap peserta melalui step pemeriksaan kelayakan donor. Termasuk bagi mereka yang baru pertama kali hendak mendonorkan darahnya. Jika ada peserta tidak lolos setelah pemeriksaan, bisa mencoba lagi di lain kesempatan.

Donor darah bersama PMI menjadi salah satu cara untuk berbagi kepada sesama, sesuai dengan tagline PMI “Setetes darah, menyelamatkan banyak jiwa”. Setiap hari selalu ada yang membutuhkan kantong-kantong darah untuk melanjutkan kehidupan seseorang.

Sembari menunggu antrian mendonor, peserta maupun pendamping, pengantar pendonor darah dapat melakukan konsultasi gratis kesehatan tubuh dan mental atau berbelanja produk- produk kesehatan di ruang bazar Wijaya Kusuma Ballroom J-Lo.

Tidak hanya konsultasi gratis, beberapa perusahaan medis dan kesehatan terkemuka di Kabupaten Jember, menyediakan produk- produk perawatan kesehatan dengan harga diskon. Lions Club Jember Argopuro bekerjasama dengan vendor peserta bazar untuk mengisi masa tunggu yang solutif.

“Donor darah, bonus konsultasi gratis, belanja produk perawatan dan kesehatan dengan harga layak. Plus berderma,” ungkap GM J-Lo, Jeffrey Wibisono.V

Dalam Bazar Medis dan Kesehatan di Wijaya Kusuma Ballroom, Klinik Ibnu Sina, membuka praktik Bekam di 2 ruangan bagi kaum perempuan dan 2 ruangan untuk pria, selain konsultasi jika ada kalangan yang berniat mengambil paket SunatCation di J-Lo. Hasil praktik Bekam 100% disumbangkan ke Lions Club Jember Argopuro.

Klinik Ibnu Sina dan menejemen Java Lotus Hotel mulai tahun 2024 menawarkan paket SunatCation untuk kaum pria dewasa dan menjadikan Jember sebagai destinasi medical trip. Hotel dan klinik pertama di Indonesia bahkan di dunia yang mencatatkan paket sunat.

Laboratorium Parahita supporter kegiatan sosial J-Lo hadir dengan harga khusus, diskon untuk paket MCU (Medical Check Up) dan insidentil.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article