Selasa, Oktober 22, 2024

Hasnul Suhaimi: Dari Tukang Solder Jadi CEO Beromset 18 T

Must read

Pengakuan dan Penghargaan

Setelah semua dedikasi dan kerja keras, Hasnul dinobatkan sebagai Best CEO versi Majalah SWA 3  kali berturut-turut. Dia juga menjadi CEO Idaman versi Majalah Warta Ekonomi tahun 2009, dan The Most Inspiring CEO dari CNBC Indonesia tahun 2023.

Doc. Antara Foto

Penghargaan ini adalah bukti nyata atas kontribusi dan inovasi yang dibawanya di dunia telekomunikasi. Ini juga menunjukkan bahwa dengan kegigihan, strategi cerdas, dan kepemimpinan yang inspiratif, seseorang bisa membawa perusahaan mencapai puncak kejayaan.

‘Resep’ Regenerasi Leader Ala Hasnul Suhaimi

Hasnul Suhaimi tidak hanya membangun bisnis lebih besar dan bisa bersaing. Ketika pensiun, Hasnul juga membuktikan mampu meregenerasi kepemimpinan sehingga perusahaan yang dia tinggal tidak sampai collapse.

Skill regenerasi leadership ini tidak bisa dilakukan banyak orang. Banyak perusahaan langsung anjlok ketika leadernya tidak di perusahaan lagi. Namun Hasnul dengan pola leadershipnya, bisa mewariskan ilmu kepemimpinannya ke banyak orang.

Bukan hanya internal perusahaan, dengan lebih dari 35 tahun pengalaman dan pencapaian, Hasnul telah membantu ribuan pengusaha dan CEO lain mencapai kesuksesan melalui Sekolah CEO.

Doc. Bisnishack X Hasnul Suhaimi 

Selain itu, ia juga membagikan ilmu leadershipnya di Leadership Class bersama Bisnishack.

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin belajar langsung dari seorang maestro bisnis. Dapatkan ilmunya langsung di Leadership Class dan jadilah pemimpin yang mampu membawa perubahan besar bagi bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi RENY di 0813 9207 7733.

About Bisnishack

Bisnishack adalah perusahaan experience organizer yang fokus untuk pengembangan bisnis dari UKM dan korporasi. Kami memfasilitasi para peserta dengan mendatangkan praktisi, mentor, coach, hingga guru terbaik di bidangnya.

Artikel ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article