Jumat, September 20, 2024

VanEck Ajukan ETF Solana, Apakah Ini Sinyal Kebangkitan di Wall Street?

Must read

Evgeny Gaevoy, CEO Wintermute Crypto Trading Company, memperkirakan bahwa arus masuk ke dalam ETF spot Ether yang akan segera diluncurkan akan terbatas, yang berarti bahwa spot ETF Solana mungkin hanya menarik sedikit minat. “Kami tetap realistis di sini. Adopsi membutuhkan waktu,” katanya, sambil menyatakan bahwa Wintermute tetap optimis terhadap SOL dan ETH.

Pengajuan ETF Solana di Kanada

Seminggu sebelumnya, manajer aset kripto 3iQ mengajukan proposal untuk ETF Solana di Kanada, yang menjadi ETF Solana pertama di Amerika Utara.

Dalam beberapa bulan terakhir, manajer aset senilai $1,5 triliun, Franklin Templeton, juga memuji ekosistem dan jaringan Solana.

Menurut James Seyffart, analis ETF Bloomberg, produk Solana yang diperdagangkan di bursa senilai lebih dari $1 miliar telah dijual di seluruh dunia, termasuk 21Shares Solana Staking ETP dan produk ETC Group Physical Solana di Eropa, sebagaimana diungkapkan pada tanggal 20 Juni.

Ikuti perkembangan terbaru harga Solana (SOL) di Bittime. Sebagai platform investasi aset kripto yang aman dan terdaftar Bappebti, Bittime menawarkan kemudahan dan keamanan dalam setiap transaksi penggunanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat perkembangan harga Solana dan pertimbangkan potensinya dalam portofolio investasi Anda, hanya di Bittime!

About Bittime

Bittime melalui PT Utama Aset Digital Indonesia adalah platform investasi aset kripto yang telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi & Informatika (Kominfo). Bittime juga merupakan anggota Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) dan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO).

Selaku platform investasi aset kripto, Bittime memiliki visi untuk memanfaatkan teknologi blockchain demi menghadirkan akses menuju kemerdekaan finansial yang adil bagi semua orang, terlepas dari lokasi atau posisi keuangan mereka.

Aplikasi Bittime bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article