Jumat, September 20, 2024

SoKlin, Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

Must read

SoKlin detergent, yang tak pernah henti berinovasi dan dilengkapi dengan formula anti-bacterial pada setiap variannya, mampu menjaga pakaian tetap segar, bebas apek dan dapat menjaga kesehatan kulit para penggunanya.

SoKlin diproduksi di pabrik yang bersertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu, juga ISO 45001 terkait Safety, dan Sertifikasi ISO 14001 terkait Lingkungan.

Selain itu, SoKlin juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Beragam sertifikasi ini menunjukkan komitmen WINGS Group Indonesia dalam menyediakan produk perawatan pakaian dan perawatan rumah berkualitas tinggi sekaligus meminimalkan dampak lingkungan selama proses manufaktur.

Hadir memberikan produk-produk berkualitas, SoKlin detergent memiliki beberapa varian, yakni SoKlin Liquid, detergen cair konsentrat plus anti bacterial; SoKlin Softergent, merupakan perpaduan antara detergen dengan pelembut pakaian; SoKlin Antisep, detergent plus protection yang ampuh membunuh 99,99% virus, kuman dan bakteri pada pakaian; SoKlin Biomatic, detergen yang dibuat secara khusus untuk kebutuhan mencuci dengan menggunakan mesin cuci; SoKlin Smart, detergen konsentrat untuk mencuci dan merawat pakaian.

Dengan berbagai varian yang ada, SoKlin detergent menjadi solusi tepat yang menjawab semua kebutuhan mencuci para ibu di Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article