Kamis, September 19, 2024

“War 150K” Road to 4th Anniversary Java Lotus Hotel

Must read

Dantersedia di website Java Lotus Hotel, ketika live TikTok berlangsung. Pantengin terus akun TikTok Java Lotus Hotel ya! –SCDD. “War 150K” jumlah terbatas, muncul di hari-hari tertentu.

Nah, terpenting sebelum ikut war tersebut, Anda harus follow akun Instagram Java Lotus Hotel. Tim J-Lo menempatkan pengumuman jadwal live TikTok — perebutan give away, War 150K melalui story Instagram.

Inget ya, Instagram dan TikTok. Anda harus follow dan aktifkan lonceng notifikasi, jadi tidak tertinggal gim ini. 

Jika Anda beruntung, sekamar boleh digunakan berdua loh, bersama sohib, yang terkasih, dengan catatan Deluxe Room yang di sediakan adalah RO atau Room Only, tidak termasuk breakfast. Breakfast extra charge dapat dibayar di tempat dan sila eksplore menu Jember Kuliner breakfast J-Lo.

Ketentuan lainnya? Kamar give away yang sudah dipesan berbayar, adalah non-refundable dan no reschedule. Pastikan benar benar terpakai ya!

Sebagai tamu menginap yang eksklusif, Anda bisa menikmati Infinity Swimming Pool dan Gym Area dengan leluasa karena area tersebut tidak dibuka untuk umum. Bersantai di sore dan malam hari, sembari menikmati kota Jember dari ketinggian di Sky Lounge Rooftopadalah hal yang sangat menenangkan. Stay nya bersama yang terkasih, tentu memberi kesan mendalam.

Kapan lagi berlibur di Deluxe Room Java Lotus Hotel Jember Pandalungan dengan harga jadi Rp150.000, saja? Jangan lewakan kesempatannya ya! 

Yuk, ah membahagiakan diri, yang terkasih dan berbagi happy dengan teman.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article