Marriott International juga fokus memperluas peluang dan memenuhi nilai inti melayani kepada dunia, antara lain:
- Menjadi sukarelawan lebih dari 3,1 juta jam di komunitas lokal di seluruh dunia pada tahun 2023, dengan total lebih dari 12,1 juta jam sukarelawan sejak tahun 2016.
- Menanggapi kebakaran hutan di Maui, Hawaii, dengan menyumbang sekitar $5,5 juta melalui Marriott Disaster Relief Fund, TakeCare Relief Fund, donasi poin Marriott Bonvoy, serta sumbangan uang tunai dan barang dari hotel-hotel untuk mendukung upaya pemulihan serta menyediakan barang penting bagi rekan-rekan yang terkena dampak.
- Berkomitmen untuk mempekerjakan lebih dari 3.000 pengungsi di seluruh dunia pada tahun 2026.
- Melatih lebih dari 1,2 juta karyawan hotel yang dikelola dan diwaralabakan dalam kesadaran terhadap perdagangan manusia sejak 2016, guna mencapai target Marriott untuk melatih seluruh karyawan hotelnya pada 2025.
- Meluncurkan inisiatif pertama di industri ini, bekerja sama dengan Internet Watch Foundation dan Cisco, untuk memblokir situs web yang berisi materi pelecehan seksual terhadap anak dari jaringan tamu di hampir 5.000 properti yang dikelola dan diwaralabakan di AS dan Kanada.
Sorotan regional lainnya mencakup:
- Dewan Bisnis Marriott UEA berhasil mengumpulkan hampir $970.000 dalam bentuk uang tunai dan donasi barang melalui acara penggalangan dana bersepeda tahunan, Road to Awareness (R2A), untuk mendukung organisasi yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak.
- Melalui program konservasi di berbagai properti di Meksiko, lebih dari 110.000 penyu berhasil dilepaskan kembali ke habitat alami mereka, membantu melindungi spesies dan habitatnya.
- Bekerja sama dengan Scholars of Sustenance pada 66 hotel di Thailand, Indonesia, dan Filipina, sekitar 81.000 kg makanan sisa berhasil diselamatkan dan diubah menjadi lebih dari 340.000 makanan baru untuk masyarakat yang membutuhkan.
- Merekrut lebih dari 1.200 siswa penyandang disabilitas sebagai karyawan penuh waktu di seluruh wilayah Tiongkok.
- Meningkatkan pemakaian telur bebas kandang (cage-free eggs) masing-masing 56,13% dan 47,18% dari total penggunaan telur untuk properti di AS dan Kanada.
- Informasi lebih lanjut tentang upaya ESG Marriott International dan Serve 360 serta inisiatif ataupun program yang disebutkan pada siaran pers dapat ditemukan di Marriott.com/Serve360.