Jumat, September 20, 2024

Priska Sahanaya Bangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama Pronas dan Sinotif

Must read

Timothy, siswa kelas 8, juga memberikan pendapatnya, “Acara public speaking hari ini sangat menarik karena bagaimana Coach Priska Sahanaya mengantarkannya. Saya dapat belajar banyak dan mungkin suatu hari saya bisa melakukan public speaking sebagus Coach Priska Sahanaya. Menurut saya, Coach Priska Sahanaya itu sangat semangat, baik, dan menginspirasi,” ujar Timothy.

Christian, siswa kelas 7, menambahkan, “Saya tertarik dengan public speaking-nya karena saya bisa belajar ngomong di depan orang ramai, mudah dipahami, dan dapat langsung dipraktikkan. Menurut saya, Coach Priska Sahanaya itu orangnya baik, humoris, dan asyik,” tambahnya sambil tersenyum.

Harapan dan Pesan Coach Priska Sahanaya

Coach Priska Sahanaya berharap dengan diadakannya workshop public speaking di SMP Makarios, guru dan siswa dapat memahami pentingnya menciptakan ruang belajar yang suportif untuk pengembangan diri siswa. Menurut Coach Priska, ruang belajar yang suportif membantu siswa berani mengeksplorasi minat dan bakat mereka, meningkatkan kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

Coach Priska Sahanaya juga berharap pengalaman workshop public speaking ini memantik keinginan siswa untuk terus belajar public speaking, karena kemampuan ini sangat menunjang masa depan mereka.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan seminar public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang juga melalui nomor di bawah ini:

Coach Priska Sahanaya, 081389608249

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article