Jumat, September 20, 2024

The Ascott Limited Indonesia, Regional Jabobek Berpartisipasi dalam Perayaan Hari Anak Nasional

Must read

Ascott Indonesia, regional Jabobek (Jakarta, Bogor, Bekasi), dengan bangga mengumumkan keikutsertaan kami dalam acara kolaboratif merayakan Hari Anak Nasional di JIEXPO pada Sabtu, 20 Juli 2024. Acara spesial ini dipersembahkan oleh Indonesia Street Children Organization (ISCO) dan dengan bangga didukung oleh properti Ascott di wilayah Jabobek.

Perayaan ini bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan memberikan kegembiraan dan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan. Booth di acara tersebut menampilkan berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak, termasuk sesi menggambar, permainan interaktif, dan banyak lagi. 

“Kami juga dengan senang hati memberikan berbagai donasi seperti mainan, sepatu, kaos oblong, dan barang-barang penting lainnya untuk mendukung dan membesarkan hati anak-anak ini. Selain itu, Ascott juga mendukung acara tersebut dengan menyediakan 900 kotak makanan untuk anak-anak,” ujar pejabat Ascott.

Acara ini sekaligus menandai ulang tahun ISCO yang ke-25 sehingga menjadikan perayaan tersebut semakin spesial dan signifikan. Pertemuan ISCO untuk merayakan Hari Anak Nasional bertujuan untuk menyediakan platform bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri dan terlibat dalam kegiatan rekreasi, memenuhi hak-hak dasar mereka dan meningkatkan kesejahteraan mereka. 

Acara ini akan melibatkan lebih dari 700 anak-anak dari taman kanak-kanak, menampilkan penampilan siswa ISCO berbakat dengan kegiatan menampilkan tarian tradisional dan modern, musik puisi, menyanyi, bercerita, dan banyak lagi. Ascott Indonesia juga akan mengakui dan mengapresiasi siswa berprestasi.

“Dengan bergabung dalam acara ini, Ascott Indonesia menegaskan kembali komitmen ASCOTT Cares terhadap tanggung jawab sosial dan dukungan masyarakat. Kami percaya dalam menciptakan pengalaman yang mengesankan dan berkontribusi terhadap kesejahteraan orang-orang di sekitar kita.”

About The Ascott Limited

The Ascott Limited is a Singapore-based company that has grown to become one of the largest international serviced apartment and hotel owner-operators in the world. Ascott’s portfolio spans more than 220 cities across over 40 countries in Asia Pacific, Central Asia, Europe, the Middle East, Africa, and the United States.

Ascott manages over 94,000 operating units and around 64,000 units under development, totaling 159,000 units across more than 900 properties.

The company operates various serviced apartment and hotel brands, including Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu, and Yello.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article