Jumat, September 20, 2024

Untuk Pertama Kalinya, Royal Enfield Luncurkan 2 Sepedamotor Baru di GIIAS 2024

Must read

Frame baru ini lebih kaku dan lebih kuat, meningkatkan performa dan stabilitas saat menikung. Casis The All-New Himalayan mencakup Showa cartridge-type inverted fork baru yang dirancang untuk bekerja di berbagai kondisi, dari jalanan yang mulus hingga pinggiran sungai yang berbatu.

Suspensi berkualitas tidak hanya seputar performa; fork yang dapat dikendalikan dengan baik membuatnya lebih mudah bagi pengendara saat melintasi medan lepas yang tidak dapat ditebak, memungkinkan pengendara untuk berkonsentrasi pada arah mereka berkendara, daripada harus bereaksi terhadap setiap lonjakan.

The All-New Himalayan tetap memiliki kombinasi roda depan 21 inci dan roda belakang 17 inci yang telah terbukti, dengan velg aluminium dan ban khusus yang baru untuk cengkeraman kuat serta handling dan stabilitas yang sangat baik di kondisi on-road maupun off-road. Selain itu, ban belakang berukuran 140/80 yang lebih lebar menawarkan traksi yang lebih baik dan rasa percaya diri saat berkendara di aspal atau kondisi off-road

Casis baru dan mesin ringkas memberikan kesempatan untuk meningkatkan ergonomik pengendara, terutama saat berkendara dengan posisi berdiri. Sepeda motor yang baru ini lebih ramping di antara kaki, menghasilkan pengendalian yang lebih baik di posisi berdiri dan membuatnya lebih mudah bagi pengendara untuk memijakkan kaki di lantai saat di posisi duduk.

Bagian belakang dari tangki bensin 17-liter telah dibuat lebih ramping untuk memberikan kesan lebih nyaman bagi lutut pengendara. Tempat duduk pengendara dan penumpang tipe split memungkinkan tempat duduk pengendara untuk ditinggikan hingga 20mm. Selain tempat duduk standar, tersedia juga opsi low seat.

Di antara tempat duduk standar dan low seat, pengendara dapat menyesuaikan tinggi tempat duduk dari 805mm hingga 845mm. Hal ini, digabungkan dengan frame dan tangki yang lebih ramping menghasilkan ground access yang lebih baik.

Baik tempat duduk pengendara maupun penumpang, serta segitiga tempat duduk telah dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk perjalanan panjang, baik on-road maupun off-road.

Teknologi yang tersedia pada The All-New Himalayan 450 memiliki satu tujuan – untuk memberikan pengalaman lebih baik bagi pengendara. Yang pertama dan terpenting adalah TripperDash yang baru. Bentuk bulatnya yang klasik memiliki berbagai fitur inovatif bagi pengendara, dengan pilihan tampilan bergaya analog tradisional dan tampilan digital.

TripperDash terbaru menawarkan navigasi full map pada layar bulat yang pertama di dunia, yang diciptakan dengan Google Maps Platform dengan panduan suara yang tersedia dalam lebih dari 130 bahasa. Controller joystick di bagian kemudi tangan kiri memungkinkan Anda untuk mengendalikan cluster serta musik, panggilan telepon dan pesan sebagai bagian dari konektivitas mobile.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article