Sistem dapat mengatur antrean panggilan dan mengalokasikan panggilan ke agen yang tersedia dengan keterampilan dan pengalaman yang sesuai untuk menangani jenis masalah yang dilaporkan oleh pelanggan.
Hal ini mengurangi waktu tunggu pelanggan dan meningkatkan kepuasan dengan memberikan penyelesaian yang lebih cepat dan tepat.
Ini juga meningkatkan produktivitas agen dengan meminimalkan waktu yang dihabiskan dalam menunggu panggilan atau mengalokasikan panggilan secara manual.
Jangan biarkan masalah pengelolaan manual menghambat bisnis Anda.
Dengan mengadopsi teknologi workflow automation di Barantum CRM, Anda dapat mengoptimalkan proses internal bisnis, meningkatkan produktivitas, dan memperbaiki pengalaman pelanggan.
Sistem ini tidak hanya menghemat waktu dan biaya, tetapi juga tentang memberdayakan tim untuk fokus pada aktivitas yang lebih strategis dalam mendorong pertumbuhan bisnis.
Tentang Barantum.com
Barantum.com adalah perusahaan penyedia aplikasi CRM, sistem omnichannel chat, call center software dan BSP WhatsApp terkemuka dengan layanan terbaik di Indonesia. Barantum.com cocok digunakan untuk divisi penjualan, pemasaran, pusat panggilan, layanan pelanggan, telemarketing dan telesales.
Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES