3. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Pelanggan akan merasa kesal karena harus mengulang informasi yang sama setiap kali dihubungi dengan agen yang berbeda.
Kurangnya sistem yang terintegrasi membuat sulit bagi agen untuk mengakses riwayat interaksi sebelumnya.
Oleh sebab itu, penting bagi perusahaan untuk menggunakan sistem yang mampu menyimpan riwayat interaksi pelanggan, sehingga agen dapat menangani setiap panggilan dengan pengetahuan yang lengkap tentang kebutuhan dan preferensi pelanggan.
Dengan CRM Call Center Barantum, Anda dapat membagi panggilan ke tiap agen, tersedia fitur Robocall untuk jawab pesan otomatis, dan menyimpan riwayat panggilan sehingga meningkatkan kualitas layanan bisnis Anda.
4. Memudahkan Pelacakan dan Analisis Data
Seringkali agen call center sulit mengelola dan menganalisis data pelanggan.
Terlebih jika masih dilakukan dengan proses manual yang memakan waktu dapat menghambat efisiensi operasional dan kemampuan untuk menanggapi perubahan pasar dengan cepat.
Anda bisa mempermudah pekerjaan agen dengan CRM Call Center yang dilengkapi dengan riwayat interaksi dengan pelanggan dan laporan analitik secara real-time.
Data ini membantu perusahaan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan, mengoptimalkan strategi layanan, dan membuat keputusan yang lebih baik untuk masa depan bisnis.
5. Memperkuat Koordinasi Antar Tim
Kurangnya integrasi antara departemen dalam perusahaan sering kali menghambat kolaborasi dan koordinasi yang efisien dalam menangani kebutuhan pelanggan.
Dengan mengintegrasikan semua data dan komunikasi pelanggan dalam satu sistem di CRM Call Center, memudahkan koordinasi antar tim di perusahaan Anda.