Jumat, September 20, 2024

Donasi Pembalut Hers Protex Naturals Daun Sirih 

Must read

Menstruasi anti risih dapat diwujudkan bersama Hers Protex Naturals Daun Sirih karena produknya dilengkapi dengan lapisan ekstrak daun sirih sebagai proteksi alami (natural antibacterial agent) untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan breathable layer yang mencegah lembab dan mampu menyerap cairan dengan cepat hanya 0,5 detik.

Hers Protex Naturals Daun Sirih juga menyediakan dispenser pembalut di fasilitas umum sarana transportasi publik seperti commuter line di Jabodetabek.

Inisiatif kampanye Hers for Her dan inovasi terbaru dari Hers Protex ini sejalan dengan filosofi WINGS Group, yaitu “The Good Things in Life Should Be Accessible For All”. Di mana WINGS Group selama 75 tahun melalui Hers Protex berkomitmen menyediakan produk pembalut yang aman dan berkualitas untuk dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. 

Nantikan ragam keseruan kegiatan yang akan dibawa Hers Protex di akun Instagram resmi @hersprotexid. Hers Protex Naturals Daun Sirih, Menstruasi Anti Risih!

Tentang Hers Protex

Hers Protex adalah produk pembalut dari WINGS Care yang lahir sejak 982. Hers Protex terus berinovasi dari tahun ke tahun, dengan menghadirkan ragam pembalut untuk digunakan siang dan malam.

Saat ini Hers Protex memiliki lima varian mulai dari, Hers Protex Maxi Wing, Hers Protex Extra Maxi, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day and Night, Hers Protex Comfort Night 30 cm dan 35 cm, serta yang terbaru adalah Hers Protex Naturals Daun Sirih.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article