Jumat, September 20, 2024

Royal Enfield Luncurkan Program Borderless Warranty

Must read

  • Royal Enfield menawarkan garansi global, didukung oleh jaringan yang terdiri dari 3000+ Royal Enfield Authorised Service Touch Points di lebih dari 70 negara 
  • Program garansi akan tersedia di semua negara di wilayah Asia Pasifik, yakni Thailand, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Kamboja dan Vietnam 

Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc), mengumumkan peluncuran dari sebuah program konsumen yang belum pernah ada sebelumnya, ‘Borderless Warranty Program’, yang menawarkan para pengendara kebebasan baru untuk berkendara dan menaklukkan cakrawala baru.

Mematahkan batasan dan mendefinisikan ulang petualangan, Royal Enfield memperkenalkan inisiatif garansi global, mengajak para pemilik Royal Enfield di seluruh dunia menggunakan sepeda motor mereka untuk lebih sering berkendara dan menjelajah tanpa batasan. 

Dirancang untuk menginspirasi penjelajahan tanpa kecemasan, program Borderless Warranty dari Royal Enfield memungkinkan para pengendara untuk merasakan manfaat program ini di berbagai negara, memperjelas komitmen Royal Enfield terhadap kepuasan pengendara serta memperkuat jiwa ‘pure motorcycling’ khas Royal Enfield. 

Royal Enfield Authorised Service Touch Points di 2,605 kota di lebih dari 70 negara, Royal Enfield mengajak para pengendara untuk menjelajahi cakrawala baru, menemukan budaya yang beragam dan menciptakan kenangan tak terlupakan dengan sepeda motor Royal Enfield mereka, tanpa dibebani rasa cemas akan pemeliharaan sepeda motor. 

Dengan program Royal Enfield Borderless Warranty, para pengendara sekarang bisa melakukan perjalanan mereka dengan lebih percaya diri, dengan mengetahui bahwa sepeda motor Royal Enfield mereka didukung oleh program garansi yang melewati perbatasan. 

Program garansi ini berlaku untuk semua sepeda motor yang masih dalam masa garansi dan untuk semua sepeda motor baru yang dibeli di store resmi Royal Enfield diseluruh dunia. Didukung oleh jaringan yang terdiri dari 3000+ Royal Enfield Authorised Service Touch Points di 2,605 kota di lebih dari 70 negara, Royal Enfield mengajak para pengendara untuk menjelajahi cakrawala baru, menemukan budaya yang beragam dan menciptakan kenangan tak terlupakan dengan sepeda motor Royal Enfield mereka, tanpa dibebani rasa cemas akan pemeliharaan sepeda motor 

Berkomentar seputar program ‘Borderless Warranty’, Yadvinder Singh Guleria, Chief Commercial Officer,  Royal Enfield berkata, “Royal Enfield berdedikasi untuk memelihara komunitas pengendara global yang dinamis  dan memiliki semangat terhadap penjelajahan dan petualangan yang sama seperti kami. Melalui perkenalan program Royal Enfield Borderless Warranty, kami bertujuan untuk mendefinisikan ulang pengalaman pelanggan dengan menawarkan dukungan dan keyakinan yang baru bagi para pengendara di seluruh dunia.” 

Program Borderless Warranty memperkuat posisi Royal Enfield sebagai pelopor yang kuat di industri global sepeda motor kelas menengah, menetapkan standar baru untuk layanan dan kepuasan pelanggan. Melalui inisiatif ini, Royal Enfield terus menginspirasi para pengendara di seluruh dunia untuk lebih banyak berkendara dan bereksplorasi serta menganut semangat petualangan dengan sepeda motor Royal Enfield milik mereka. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi royalenfield.com/borderless-warranty

Tentang Royal Enfield

Merek sepeda motor tertua dalam produksi berkelanjutan, Royal Enfield telah menciptakan sepeda motor yang dibuat dengan indah sejak tahun 1901. Berasal dari Inggris, pabrik manufaktur didirikan di Madras pada tahun 1955, sebagai pijakan dari mana Royal Enfield mempelopori pertumbuhan segmen kendaraan roda dua berukuran sedang di India.

Royal Enfield itu menarik, sederhana, mudah diakses dan menyenangkan untuk dikendarai; kendaraan untuk eksplorasi dan mengekspresikan diri. Ini adalah salah satu pendekatan merek Royal Enfield, yaitu Pure Motorcycling. 

Rangkaian sepeda motor premium Royal Enfield termasuk all-new Meteor 350 cruiser, Interceptor 650 dan Continental GT 650 twins, penjelajah adventure Himalayan, single Bullet 350, serta Classic 350 yang ikonik. Pengendara dan komunitas didukung dengan banyaknya acara tingkat lokal, regional dan internasional.

Acara yang paling terkenal adalah Rider Mania, pertemuan tahunan dengan ribuan penggemar Royal Enfield di Goa, serta Himalayan Odyssey, ziarah tahunan melewati berbagai medan terberat di jalur gunung tertinggi. 

Sebuah divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield beroperasi melalui 2100 stores di semua kota besar dan kecil di India, serta hampir 850 stores di 60 negara di seluruh dunia. Royal Enfield juga memiliki dua pusat teknis kelas dunia di Bruntingthorpe, UK dan di Chennai, India. Dua fasilitas produksi mutakhir milik perusahaan terletak di Oragadam dan Vallam Vadagal, dekat Chennai.

Di seluruh dunia, Royal Enfield memiliki tiga fasilitas perakitan CKD di Thailand, Argentina dan Kolombia. Dengan CAGR lebih dari 37% selama 5 tahun terakhir dan penjualan di pasar internasional meningkat 108% pada tahun 2021-22, Royal Enfield adalah pemimpin global di pasar sepeda motor kelas menengah. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article