Sabtu, September 21, 2024

Rayakan Ultah ke-6, Juragan 99 Trans Beri Apresiasi Pada Kru

Must read

  • Gilang Widya Pramana Alias Juragan 99 Kenang Perjalanan 6 Tahun Juragan 99 Trans
  • Juragan 99 Trans Juga Umumkan Secara Resmi Rute Baru Malang/Surabaya – Solo/Yogyakarta (PP) 

Juragan 99 Trans sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat dengan layanan rute Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata; baru saja memperingati hari jadinya yang ke – 6. 

Di usia yang masih muda, Juragan Trans secara konsisten terus memberikan inovasi dan peningkatan pelayanan bagi para pelanggan. Bentuk penghargaan tertinggi pun diberikan kepada para karyawan yang berprestasi dan memiliki kinerja baik sepanjang tahun.

Salah satunya adalah karyawan dengan masa kerja paling lama, Iwan, seorang kernet atau co-driver bus AKAP yang sudah menjadi kru Juragan 99 Trans sejak pertama didirikan pada 2018 lalu. 

“Saya mulai bekerja di Juragan 99 Trans sejak awal pada tahun 2018. Waktu itu, bersama Pak Gilang sebagai pemilik, Pak Slamet direktur dan juga kru lainnya kita semua bekerja hanya dengan 5 unit bus; jauh sebelum ada garasi bus seperti sekarang.”

“Saya bersyukur atas penghargaannya berupa sepeda motor, yang pasti akan bermanfaat untuk saya dan keluarga. Terima kasih untuk Juragan 99 Trans dan saya mendoakan agar perusahaan terus berkembang maju dan jaya selalu,” ungkap Iwan Nur, karyawan/co-driver bus Juragan 99 Trans yang mendapat apresiasi.

Pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana, mengenang perjalanan bisnisnya selama 6 tahun membesarkan usaha transportasinya ini. Tahun 2018 lalu, Gilang memulai dengan 5 unit bus hingga saat ini sudah mencapai 50 unit bus (30 beroperasi dan 20 dalam persiapan).

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article