Sabtu, September 21, 2024

Rayakan Ultah ke-6, Juragan 99 Trans Beri Apresiasi Pada Kru

Must read

Pembukaan rute Malang/Surabaya – Solo/Yogyakarta (PP) sudah direncanakan oleh Juragan 99 Trans sejak lama. Bahkan dalam beberapa kesempatan, sang founder seringkali menyampaikan keinginannya untuk segera membuka rute ini.

Bukannya tanpa alasan, rute ini merupakan salah satu rute favorit yang diincar oleh para traveler, apalagi menghubungkan dua kota wisata terkenal di Indonesia. 

Dalam sehari, rute ini melakukan 4 kali keberangkatan dengan harga yang sangat kompetitif mengingat berbagai fasilitas mumpuni untuk memanjakan pelanggannya.

Untuk rute Malang – Solo – Yogyakarta (PP), ada dua harga yang ditawarkan yaitu Rp420.000,- untuk sleeper top dan Rp400.000,- untuk sleeper class. Sedangkan untuk rute Medaeng (Surabaya) – Solo – Yogyakarta (PP), tiketnya sebesar Rp 400.000,- untuk sleeper top dan Rp380.000,- untuk kategori sleeper class.

Fasilitasnya sendiri meliputi makan dan free snack, bantal, guling, selimut, televisi dengan akses youtube, smooking room, pantry dengan kopi dan teh free flow, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar.

“Dengan pembukaan rute baru ini, kami berharap Juragan 99 Trans bisa semakin memanjakan pelanggannya, menjadi primadona transportasi darat di tanah air.”

“Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, denganfasilitas-fasilitas mewah di setiap unit bus, kami ingin ketika para penumpang turun dari bus Juragan 99 Trans mereka merasa seperti juragan. Dan di kesempatan perayaan ulang tahun yang ke-6 ini, kami berharap dapat terus memberikan pengalaman menyenangkan dan memuaskan kepada pelanggan yang menggunakan jasa Juragan 99 Trans,” tambah Gilang.

Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam beberapa tahun mendatang. 

Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article