Ketiga rangkaian produk terbaru Cotto diperkenalkan di Indonesia melalui acara Indo Build Tech 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dari 7-11 Agustus lalu. Pada acara tersebut, Cotto juga memperkenalkan konsep “Reimagine Living Refinement,” yang menggambarkan filosofi mereka dalam menciptakan pengalaman hidup yang luar biasa melalui berbagai pilihan produk yang dapat mempercantik rumah.
Cotto berkomitmen untuk memberikan nilai tambah dan meningkatkan kualitas hidup di setiap rumah, serta menginspirasi pemilik rumah di Indonesia untuk menciptakan rutinitas harian yang istimewa.
Tentang Cotto
Cotto merupakan merek perlengkapan, aksesoris sanitasi, dan keramik nomor satu dari Thailand yang berfokus dalam menghadirkan produk kamar mandi, keramik, dan material dekorasi berkualitas tinggi. Dikenal karena desain yang inovatif dan komitmennya untuk melampaui harapan pelanggan, Cotto memperluas kehadirannya di seluruh Asia Tenggara dan sekitarnya untuk menjadi pemimpin global dalam solusi kebersihan.
Setelah lebih dari 40 tahun menjadi merek terpercaya di Thailand dan diakui sebagai sebagai salah satu Merek Paling Berpengaruh di Asia, Cotto membawa komitmen yang sama terhadap kualitas dan inovasi ke Indonesia.
Cotto telah hadir di Pasar Global selama lebih dari 40 tahun dan telah menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, dengan konsep Reimagine Living Refinement, untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.
Produk-produk Cotto merupakan hasil dari investasi besar dalam teknologi produksi terdepan dan penelitian ekstensif yang memungkinkan kami untuk lebih memahami dan menanggapi perilaku dan budaya konsumen di setiap wilayah di dunia.
Visi kami pada akhirnya adalah menjadi merek yang dikenal di Indonesia, identik dengan kualitas, inovasi, dan komitmen terhadap kesejahteraan keluarga Indonesia serta masa depan yang berkelanjutan.