Rabu, September 18, 2024

AXIS dan EVOS Nyalakan Semangat Muda di Palembang melalui AXIS Esports Labs

Must read

Selain kegiatan di AXIS Esports Labs, tim AXIS dan EVOS juga berkesempatan mengunjungi berbagai media yang ada di kota Palembang mulai dari Sonora FM (102.6 FM), Trax FM (95.1 FM) dan TVRI Palembang untuk berbagi cerita dan pengalaman EVOS di industri esports kepada audiensr di Palembang.

Budi Utama Lubis, Head Of Sales, Cluster Southern Sumatera 2 PT. XL Axiata Tbk, menyatakan, “AXIS Esports Labs di Palembang adalah wujud nyata komitmen kami dalam memberdayakan generasi muda, khususnya para gamer di Sumatera Selatan.”

“Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam menjelajahi dan menguasai dunia esports. Melalui paket dan layanan unggulan, AXIS siap menjadi teman setia para gamer dalam meraih prestasi dan mewujudkan mimpi mereka di dunia game.”

Pada AXIS Esports Labs Palembang ini juga menghadirkan kebaruan dengan menggandeng kolaborasi dengan platform e-wallet terkemuka di Indonesia: GoPay, yang secara resmi menjadi Official E-wallet partner dari acara AXIS Esports Labs 2024.

AXIS Esports Labs 2024 Palembang juga menghadirkan booth interaktif dari EVOS Goods dan AXIS yang menawarkan merchandise eksklusif serta layanan prabayar. Pengunjung acara dapat menikmati berbelanja, bertemu dengan bintang esports, dan suasana acara yang seru, mempererat komunitas esports dan menciptakan sebuah kenangan yang tak terlupakan.

Pastikan untuk mengikuti akun Instagram resmi kami di @evosesports dan @axis_id untuk informasi lebih lanjut terkait AXIS Esports Labs. Jadilah bagian dari perayaan festival esports terbesar tahun ini, dan nantikan AXIS Esports Labs di kota-kota berikutnya!

Tentang ATTN Holding (EVOS, WHIM, Noctua)

AXIS Esports Labs adalah merupakan sebuah kolaborasi strategis antara AXIS dan EVOS yang berfokus pada pengembangan komunitas gaming pada berbagai kota di Indonesia, mulai dari Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar dan Pontianak yang akan dilaksanakan dalam setahun ke depan.

AXIS Esports Labs didukung secara penuh oleh EVOS, sebuah organisasi gaming-entertainment terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM.

EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article