Rabu, September 18, 2024

Fitur Earn dan TKO Megadrop Tokocrypto untuk Maksimalkan Keuntungan Investasi Kripto

Must read

“Dengan fitur-fitur inovatif ini, Tokocrypto berkomitmen untuk memberikan pengalaman investasi kripto yang lebih mudah, cepat, dan transparan bagi seluruh pengguna. Melalui peluncuran aplikasi terbaru ini, kami semakin dekat dengan visi kami untuk mendorong adopsi aset kripto di Indonesia,” jelas Iqbal.

Jumlah pengguna Tokocrypto kini sudah mencapai lebih dari 4,5 juta. Dibandingkan akhir tahun 2023 lalu, terjadi pertumbuhan sekitar lebih dari 45%. Pertumbuhan pengguna Tokocrypto masih konsisten, cenderung meningkat sepanjang semester I 2024.

“Kami melihat minat masyarakat terhadap kripto masih tinggi, sehingga mendorong mereka untuk bikin akun dan meramaikan pasar kripto. Sejauh ini, penambahan pengguna terbesar terjadi pada bulan Maret 2024 disaat Bitcoin mencapai nilai tertinggi sepanjang masa terbarunya dan lonjakan nilai pasar kripto,” pungkas Iqbal

Nilai transaksi Tokocrypto berdasarkan volume perdagangan harian sepanjang semester I 2024 sebesar lebih dari US$23 juta atau sekitar Rp374 miliar per hari. Angka ini tentu naik sebesar 80% dibanding rata-rata volume trading tahun lalu.

Tentang Tokocrypto

Didirikan pada 2018, Tokocrypto adalah pedagang aset kripto no. 1 di Indonesia dengan lebih dari 4 juta pengguna dan nilai rata-rata transaksi harian mencapai US$ 30 juta, serta mendapatkan dukungan penuh dari Binance, platform global exchange no.1 di dunia.

Tokocrypto bertujuan untuk menjadi bursa aset digital terkemuka di Asia Tenggara dengan menyediakan platform yang mudah, sederhana, instan, dan aman bagi pelanggan untuk bertransaksi dengan percaya diri. Informasi lebih lanjut, kunjungi: tokocrypto.com.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article